Example 120x600
Example 120x600
Pemerintahan

Ketua PKK Rifa’At Al Sa’Adah; Perempuan Penentu Peradaban Hal-Sel

×

Ketua PKK Rifa’At Al Sa’Adah; Perempuan Penentu Peradaban Hal-Sel

Sebarkan artikel ini

HALSEL:SARUMANEWS.COM- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Halmahera Selatan mengelar Peringatan Hari Ibu (PHI) Ke-95 bertempat di UMKM Milenial. (23/12/23).

Penggelaran tersebut dilaksanakan selama tiga hari, didalamnya ada kegiatan seminar spritual keagamaan dan seminar kesehatan.

Kegiatan dengan mengusung Tema: “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” bahwa ibu merupakan peletak dasar generasi muda yang menjadi penerus tongkat estafet bangsa.

“Semoga rangkaian kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang tepat dan eksklusif, pada diri kita sehingga seluruh ibu-ibu di Halsel, kuat spritual keagamaan, kuat ilmu kesehatannya juga kuat silahturahmi yang ada dalam hati ibu-ibu”. Jelas Rifa’at Al Sa’Adah Ketua GOA Halsel, dalam sambutan

Lajunya ” Insyah Allah ibu-ibu di Halmahera Selatan, memiliki kekuatan untuk menopang pundak kehidupan, singgah kita perempuan dapat mendampingi, menjadi seorang istri dan ibu untuk anak-anak, agar peradaban kabupaten Halmahera Selatan kedepannya menjadi lebih baik”

Semetara itu Bupat Hassan Ali Bassam Kasuba menjelaskan ” ibu merupakan sekolah pertama bagi anak dan ibu adalah tempat kita bernaung dialah sosok yang memancarkan kehangatan, peran ibu tentu saja sangat berharga dan besar”

Tambahnya”sebagai sabda Rasulullah, bawa rusaknya suatu negri diakibatkan juga karena rusak ibu-ibunya, jadi jika mau merusak negri mudah saja tinggal merusak moral perempuan. Kalau kita berfikir realistis hari ibu sebenarnya setiap hari” kata Bupati sembari tersenyum. (Badi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Opini Publik

SARUMANEWS.COM- Belum genap setahun kepemimpinan Bupati Halmahera Selatan,…