Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

Ketua STP Labuha Lantik Pengurus LDK Nurul Hasan Periode 2023-2024.

×

Ketua STP Labuha Lantik Pengurus LDK Nurul Hasan Periode 2023-2024.

Sebarkan artikel ini
foto: Pengurus LDK Nurul Hasan

HALSEL: SARUMANEWS.COM – Lembaga Dakwah Kampus (LDK) menggelar Pelantikan Pengurus untuk tahun 2023-2024.

LDK Nurul Hasan STP Labuha, merupakan salah satu organisasi Intra Kampus yang bermitra langsung dengan Sekolah Tinggi Pertanian Labuha.

Pelantikan dan Rapat Kerja kali ini mengusung Tema: “Mewujudkan Jiwa Leadership yang Islami dan Moderen”. Kamis, 26 Januari 2023, bertempat di Aula Nurul Hasan STP Labuha.

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan sebelumnya yaitu Musyawarah Pemilihan Ketua LDK Beberapa waktu lalu yang dibuka langsung oleh Wakil Ketua III, Bapak Suhdan Kasuba, SP. M.Si.

Pelantikan dan Rapat Kerja kali ini dibuka langsung oleh ketua STP Labuha, sekaligus melantik Ketua terpilih dan Pengurus LDK yang baru.

Ketua STP Labuha Bapak Yudhi Eka Prasetia S.Si.M.Si, dalam sambutannya menuturkan “bahwa LDK harus menjadi Pionir dan teladan bagi pemuda lebih khusus di lingkungan Kampus, dan menjadi Pemuda harus kuat secara fisik, rajin belajar, rajin shalat dan harus memiliki kreatifitas, rajin berorganisasi untuk niatnya belajar untuk mengembangkan diri, serta pemuda harus memiliki kepedulian antar sesama manusia, dan harus ada keseimbangan dalam kecerdasan dan memiliki kesalehan diri kita, untuk menjawab tantangan zaman, untuk kehidupan yang lebih baik untuk masa depan kalian”. Tutup Yudhi sapaan Ketua STP.

Semetara Ketua LDK Nurul Hasan terpilih, Sari Trisnayani, menyampaikan dalam sambutannya “dalam kepengurusan saya semoga saya dapat menjalankan amanah yang diberikan kepada saya, dan saya harapkan kepada pimpinan STP Labuha agar jangan bosan-bosan membimbing kami dalam berorganisasi, kemudian kepad pengurus agar kita tetap solid dalam memajukan LDK yang lebih baik lagi kedepan”. harap Srikandi STP.

Untuk diketahui dalam Pelantikan dan Rapat Kerja, juga turut dihadiri, Wakil Ketua II Ibu (Nikma, SE.M.Si). Wakil Ketua III Bapak (Suhdan Kasuba, SP, M.Si), Ketua Prodi Agribisnis Ibu (Husnatati Rusnan,S.Pt.M.Si). Ketua-Ketua HMP Agribisnis, Perikanan dan Kehutanan, Alumni LDK dan Mahasiswa STP Labuha. (badii)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *