Example 120x600
Example 120x600
DesaPemerintahan

Ketua Tim Penggerak PKK & Bupati Halmahera Selatan Hadiri Pelantikan PKK di Gane Barat Selatan.

×

Ketua Tim Penggerak PKK & Bupati Halmahera Selatan Hadiri Pelantikan PKK di Gane Barat Selatan.

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL:SARUMANEWS.COM-Bupati Halmahera Selatan Bassam Kasuba, bersama ketua Tim Penggerak PKK kabupaten, Rifa’at Al Sa’adah menghadiri pelantikan Tim penggerak PKK tingkat Desa se- Kecamatan Gane barat selatan.

Serah terima jabatan diadakan di halaman rumah pribadi Kepala Desa Gane dalam Kecamatan Gane Barat Selatan.

Turut hadiri ketua Tim penggerak PKK bersama jajaran OPD , Camat dan kepala Desa se- Gane Barat Selatan Kamis, (18/01/24).

Bupati Halmahera Selatan, Bassam Kasuba dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Tim penggerak PKK baru saja dilantik.

Menurut nya, sinergitas dan kolaborasi dapat memberikan kontribusi penting dalam pembangunan desa.”pesan Bassam.

Senada ketua Tim penggerak PKK kabupaten, Rifa’at Al Sa’adah selain menyampaikan ucapan selamat, PKK diminta menjadi garda terdepan dalam mewujudkan pembangunan di desa 

“Kami mengucapkan selamat kepada para Ketua PKK Desa yang baru dilantik. Semoga amanah ini dapat dijalankan dengan penuh dedikasi, tanggung jawab, keikhlasan” ujar Rifa’at saat sambutan.

Rifa’at menyebut, PKK merupakan pilar penguatan kelembagaan keluarga. oleh karenanya, PPK di tuntut membuka komunikasi dengan berbagi pihak guna mencapai 10 program pokok PKK.

“Saya mengajak kepada seluruh Tim Penggerak PKK di tingkat Desa untuk bekerja sama dengan berbagai pihak, membangun komunikasi yang baik, serta menjalin kolaborasi yang harmonis guna mencapai tujuan bersama”, tutur Istri bupati.

Selain menyukseskan 10 program pokok PKK di masing-masing wilayah kerja.

Rifa’at, juga mendorong para kader PKK dapat menyusun program PPK yang disesuaikan dengan kebutuhan di desa , Agar nantinya bisa di usulkan dalam musyawarah Desa (Musdes) 2024 ” Pungkasnya. (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Opini Publik

SARUMANEWS.COM- Belum genap setahun kepemimpinan Bupati Halmahera Selatan,…