Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

Komonitas GENPRO & Road To Disini Ada MANTRA Buat Ivent Intimate Concert Di Bacan

×

Komonitas GENPRO & Road To Disini Ada MANTRA Buat Ivent Intimate Concert Di Bacan

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Dalam rangka mewujudkan agenda “Road to Disini Ada MANTRA (Malam Apresiasi Peseni Maluku Utara)” kali ini Komunitas Generasi Produktif akan berkolaborasi Bersama seorang musisi yang mungkin sudah tidak asing lagi didengar namanya dalam insdustri musik yaitu Mohammad Istiqamah Djamad alias Bang Is yang menjadi vokalis dari PUSAKATA.

Agenda ini selaras dengan tema yang dibawakan oleh Bang Is dalam Tour Maluku Utaranya yang bertajuk “Menjelajah Mesin Waktu 2020” dimana agenda kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi pemantik bagi kawan-kawan untuk terus menumbuhkan semangatnya dalam berkarya ataupun berkomunitas.

Selain itu juga, Intimate Concert yang digunakan pada agenda ini akan memberikan warna baru bagi kawan-kawan yang biasanya menikmati music-musik PUSAKATA dari media digital, dan tentunya juga akan banyak hal-hal menarik lainnya yang didapat dalam agenda ini.

‘Menjelajah Mesin Waktu 2020 road to disini ada MANTRA (Malam apresiasi Peseni Maluku Utara)’ ini akan berlangsung selama 2 hari, bertempat di arena event GenPro belakang Kafe Jasvanz. Dimana event ini akan dimulai pada tanggal 20 desember dengan melibatkan beberapa talent lokal dan pada tanggal 21 desember sebagai puncak event yang kemudian di isi oleh Pusakata.

“Harapan saya semoga dengan event yang kami garap berangkat dari jejaring komunitas GenPro dengan kekawan komunitas Music Corner di Ternate juga serta—dengan ikut terlibatnya beberapa pelaku usaha lokal sebagai Sponsor, dapat menjadi pemantik Peseni dan pelaku industri kreatif Bacan membuat agenda kolektif yang lebih menyala, lebih menyala-nyala untuk Bacan untuk Maluku Utara yang semakin terang, bismillah”

“Lewat sini saya sampaikan pula terimakasih kepada media partner dan komunitas yang telah mensuport kami, salah satunya yang paling jauh mungkin, Pojok Seni sebuah ruang kreatif di Bandung semoga semangat bergiat selalu mengelilit kita semua”. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *