Example 120x600
Example 120x600
Desa

Lantik Perangkat Desa, ini Harapan Kades Luim.

×

Lantik Perangkat Desa, ini Harapan Kades Luim.

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANEWS.COM- Sejumlah perangkat Desa terpilih, di Desa Luim, Kecamatan Gane Timur Tengah, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara (Malut), dilantik dan diambil sumpah oleh kepala Desa Lium Alex Horowai, Kamis ,(02/02/23).

Perangkat Desa yang baru saja dilantik diantaranya, Sekretaris Desa (Sekdes), para Kepala Urusan (Kaur), Kepala Seksi (Kasi) dan ketua LPM, ketua Dusan dan para ketua RT.

Kepala Desa Lium Alex Horowai, usai melantik, berharap kepada perangkat baru saja di lantik agar bisa bekerja sama sehingga nantinya benar-benar bekerja untuk meningkatkan pelayanan dan tata kelola pemerintah yang baik sesuai dengan harapan dan keinginan masyarakat.

” Saya berharap perangkat Desa yang baru saja di lantik hari ini, bisa membangun kerjasama yang baik, dan memiliki rasa tanggungjawab agar segala bentuk keluhan masyarakat bisa teratasi,” harap Alex .

Lanjut, Menurut mantan kepala Desa dua periode ini kesuksesan seorang Pemimpin (Kades) tidak terlepas dari peran dan loyalitas perangkat Desa dalam membantu menjalankan roda pemerintahan di Desa, karena itu perlunya dilakukan pengangkatan aparatur Desa yang memiliki kemampuan untuk melaksanakan tugas-tugas yang diembannya.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh aparatur Desa yang dilantik hari ini,
Kepada kita semua yang hadir semua adalah masyarakat saya, tidak ada lagi persoalan politik yg ada kecuali membangun desa kita agar supaya kedepan lebih baik, tutup Alex dalam sambutannya.

Turut hadir dalam acara pelantikan Babinkamtibmas, Ketua BPD, toko masyarakat toko agama dan masyarakat Desa Luim (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *