Example 120x600
Example 120x600
Desa

Lima Calon Kepala Desa Tomori Siap Adu Strategi Pemenangan

×

Lima Calon Kepala Desa Tomori Siap Adu Strategi Pemenangan

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Panitia pemilihan kepala desa (PPKD) Desa Tomori Kecamatan Bacan Kab Halmahera Selatan, Menggelar Rapat Pleno Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Cakades Desa Tomori. Selasa (20/9/22)

Calon-Calon Kepala Desa Tomori Yang Sebelumnya Mengikuti Scraning Pada Pemilhan Calon Kepala Desa Tahap I Tahun 2022 Di Aula Kantor Bupati, Kini Memasuki Tahap Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon

Penetapan Calon Dan Pengundian Nomor Urut Di Dampingi Langsung Kepla Desa Tomori Anas Olabahim, Babinsa Tomori Babinkabtibmas Dan Unsur Tim Sukses Para Calon

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Tomori Walter Kres Holle Saat Di Temui Media, Berharap Pemilihan Kepala Desa Tomori Berjalan Lancar Aman Dan Sukses, ia juga mengunkapkan 5 calon kepalah desa yang suda dinyatakan lolos mengikuti scaraning dan mengukuti pengundian nomor urut di antaranya.

  1. Hartman Van Emster
  2. Ichsan Barmawi
  3. Usman Hamjah
  4. Johan E Lekatompessy
  5. Yenita Dodolang

Kelima calon yang suda melakukan pengundian nomor urut di persilakan untuk memasang tanda gambar dan nomor urut untuk melakukan konsilidasi kepada masyarakat, tentunya dengan cara-cara yang demokratis dan berwibawa. Tutup Ketua Panitia Walter Kres Holle. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *