Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

LISTRIK PADAM DI PASAR MODERN BACAN, PEDAGANG PASAR MENGAMUK

×

LISTRIK PADAM DI PASAR MODERN BACAN, PEDAGANG PASAR MENGAMUK

Sebarkan artikel ini

Hal-Sel. SARUMANEWS.COM/5/06/2021. Padamnya listrik di pasar modern membuat pedagang di pasar MODERN BACAN mengamuk pikul 19.11 WIT tadi, pasalnya mereka resah deng kondisi pasar saat malam dikarenakan suda terjadi banyaknya barang dagangan yang hilang karena padamnya listrik. Hal ini di sampaikan lansung oleh salasatu pedagang pasar sayur modern Ibu WaIya warga desa gandasuli yang berjualan di pasar tersebut, ibu WaIya menerangkan bahwa suda dua malam berturut-turut listrik di pasar tersebut padam sehingga membuat warga yang berjualan di pasar khawatir karna sering terjadi kehilangan.

“Lampu ini so dua malam mati, torang dari bawa dong kase pinda torang dari bawa kalaha me dong lia pa torang ka, kamari di sini dong bilang aman padahal tong tara bisa tidor karja baku jaga jualan jang sampe ilang, karna so kejadian beberapa kali”. Ungkap wa Iya, warga desa gandasuli.

waiya juga menambahkan bahwa air di pasar juga tidak lancar dan membuat pedagang pasar semakin resah
“Air di pasar me tara bajalang-bajang, kalu so bajalang mati juga pe capat skali. Dong kase pindah kaatas ni kira me so lengkap padahal bolom”. Tambah waiya setelah di mintai ketengan oleh sejumlah awak media.


Sampai saat ini pedagang belum mengetahui penyebab padamnya listrik, hal yang sama juga di sampaikan oleh ibu wa narti yang juga pedagang sayur di pasar tersebut, menurut ibu wanarti siang juga sering mati dan tidak tidak pernah ada yang mengecek masalah ini.
“Siang juga sering mati, kami tidak pernah melihat ada petugas yang cek begitu juga penjaga mungkin kelelahan sehingga tidak mengontrol hal ini”, ungkap ibu wa narti saat di konfirmasi sejumlah awak media.
Pedagang pasar berharap agar pemerintah segerah menyelesaikan masalah ini sehingga warga yang berjualan di pasar juga lebih tentram dan nyaman.

reporter (jiro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *