Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

LSM Makiriwo Environment  Dan Ngo Internasional Wildlife Conservation Society (WCS) Mengelar Diskusi Via Zoom

×

LSM Makiriwo Environment  Dan Ngo Internasional Wildlife Conservation Society (WCS) Mengelar Diskusi Via Zoom

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL : SARUMANEWS.COM – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang bergerak di bidang Konservasi Satwa Liar (WCS), melakukan Sering Pengetahuan dengan LSM lokal asal Halmahera Selatan, Makiriwo  Environment, Pada Selasa (8/2/2022).

WCS, NGO Internasional yang berlokasi di Bogor ini, mengarahkan radarnya ke timur Indonesia, melakukan diskusi pada salah satu LSM dari Halsel, yang bergerak di bidang Konservasi Lingkungan Hidup.

Diskusi yang dilakukan lewat Via Zoom, di hadiri, Marine Finance Specialist Pantja Pramudya, Communication and Outreach Novita Fitrianingrum dan Direktur LSM Makiriwo, Husni Saban S.Sos bersama anggotanya.

Direktur Makiriwo Husni Saban S.Sos, saat diwawancarai mengungkapkan bahwa pertemuan ini dilakukan guna sering informasi terkait Satwa yang dilindungi, juga berbagai pengetahuan dan pengalaman tentang lingkungan dan satwa yang ada di Halmahera Selatan.

“Kami senang WCS dapat sering informasi tentang Satwa dan Lingkungan yang ada di Halmahera Selatan tentu ini menjadi pengalaman tersendiri”. ungkap Husni sembari menunjukkan Channel YouTube WCS.

Ia melanjutkan diskusi singkat ini Satwa dan Lingkungan yang disoroti adalah Penyu, Kepiting Kenari, Ikan Kakatua, Mangrove dan Terumbu Karang. Ia juga berharap masyarakat Halsel dan umumnya Masyarakat Malut agar lebih Peduli pada Lingkungan dan Satwa, yang terancam punah agar tetap terlestarikan

“Diskusi itu kami menyoroti, Lingkungan dan Satwa seperti Penyu, Kepiting Kenari, Ikan Kakatua, Mangrove dan Terumbu Karang, kami berharap masyarakat Malut khususnya dan Halsel agar tidak merusak Lingkungan dan memburu Satwa yang telah terancam punah”. Harap Direktur Makiriwo Husni Saban S.Sos. (Badi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *