Example 120x600
Example 120x600
Desa

Ingin Membawa Perubahan, Arifin Siap Menangkan Pilkades Sawanakar.

3
×

Ingin Membawa Perubahan, Arifin Siap Menangkan Pilkades Sawanakar.

Sebarkan artikel ini

HALSEL:SARUMANEWS.COM– Niat menyatukan gagasan untuk mengangkat kembali harkat dan martabat serta hajat hidup orang banyak melalui gagasan satu rasa membangun Desa Sawanakar dengan Hati, Arifin Nasir optimis siap memenangkan pertarungan calon kepala Desa Periode 2023 – 2028 pada Oktober 2022 mendatang.

Dengan miliki Visi misi strategis dalam melangsungkan kemajuan Desa dan kesejateraan masyrakat serta ide pemulihan ekonomi yang berkepanjangan, Arifin pada kontestasi pemelihan kepala Desa di Desa Sawangkar Kecamatan Kepulauan Botang Lomamg Halmahera Selatan bisa meniti karirnya sebagai kepala Desa untuk kemajuan dan kesejateraan masyarakat

Ipin sapaan akrab Arifin Nasir yang merupakan salah satu toko muda di Desa Sawanakar itu, mengaku niat dirinya maju sebagai bakal calon Kepala Desa karena ada dorongan kuat untuk membawa Desanya lebih maju.

Apalagi menurut Dia, di era disrupsi teknologi seperti sekarang ini dimana anak-anak muda banyak yang membawa perubahan ke arah lebih baik untuk kemajuan suatu desa.

Mengantongi No Urut 01, ipin jelesakan, niatnya mengambil bagian pesta demograsi tingkat desa sebagai cakades, tak terlepas dari dukungan warga Desanya, terlebih mereka berasal dari kalangan milenial dan tokoh-tokoh masyarakat.

Kepada media ini , Ipin mengaku, niat menjadi Kepala Desa bukan semata- mata menginginkan jabatan, melainkan sebagai sarana pengabdian untuk perubahan Desa Sawanakar dalam menjawab tantangan pesatnya teknologi dan pembangunan di berbagai sektor.

Terkait pesaingannya yang juga seorang petahana Ipin berpesan agar bisa ciptakan demokrasi yang jujur adil dan damai. Sebab, menurtnya warga Desa Sawanakar memiliki hak untuk memilih calon pemimpin mereka sesuai dengan hati nurani demi kemajuan Desa.

Yang penting, pemilihan calon Kepala Desa Sawanakar diharapkan berlangsung dengan jujur,damai,dan tertib. serta tidak ada unsur paksaan kepada warga untuk memilih calon tertentu“,ujar Arifin.

Lebih lanjut Toko Muda yang diharapkan dapat melihat betul kondisi masyrakatnya serta melihat kondisi Sumber Daya Alam (SDA) itu, menginginkan agar potensi desa dapat dimanfaat dengan baik untuk pemulihan ekonomi kerakyatan serta dapat menunjang estafet dunia pendidikan yang unggul dan berkompeten.

Saya punya tekad agar kondisi masyrakat di Desa Sawabanar baik dari Segi ekonomi maupun sumber daya manusia benar – benar diperhatikan serta diberikan dorongan agar dapat sukses secara bersamaan.pada umumnya kita semua tau bahwa potensi SDM maupun SDA di Desa Sawanakar cukup mumpuni namun, untuk mengolah agar berdampak positif pada masyrakat memperlukan kesadaran bersama serta loyal dan kreatif dalam melihat peluang untuk kemajuan desa“, sambungnya

Arifin berharap para calon serta seluruh lapisan masyarakat dapat melangsungkan kontestasi pemilihan kepala desa yang aman damai dan tentram. Harap Ipin (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *