Example 120x600
Example 120x600
Desa

Maju Untuk Tuntaskan Pembangunan, Herdi Raupasi Mendaftar Ke Panitia Pilkades

×

Maju Untuk Tuntaskan Pembangunan, Herdi Raupasi Mendaftar Ke Panitia Pilkades

Sebarkan artikel ini

HALSEL:SARUMANEWS.COM- kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahap I di Kabupaten Halmahera Selatan tahun 2022 ini akan digelar serentak di 180 desa yang tersebar di 30 kecamatan se-Kabupaten Halmahera Selatan Maluku Utara

Memasuki hari terakhir pendaftaran bakal calon Kepala Desa Akelamo Kecamatan Gane Timur Petahana (Incumbent) , Herdi Raupasi resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepada kepala desa.

disela penyerahan berkas Herdi Raupasi  di dampingi pendukung setia mengatakan siap bertarung sebagai bakal calon kades untuk Periode 2022-2028.hal itu di sampaikan usai diterima berkasnya di Sekretariat panitia Rabu (17/08)

Herdi Raupasi mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih sudah diterima panitia dengan baik. Ia juga menyatakan siap akan melanjutkan pembangunan yang masih belum terselesaikan.

” saya berharap bisa selesaikan seluru pembangunan yang suda di bangun dan akan di bangun lagi dalam 6 tahun ke depan, karna itu saya bertekat untuk menuntaskan dan meyakini bahwa saya mampu, karna sebelumnya banyak yang suda saya bangun” Ungkapnya

Pria muda nan tampan itu menerangkan niat kembali mencalonkan diri tentu tidak semata mata hanya menjadi kepala desa, tetapi untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat dan pengabdian diri. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *