Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

MANTAN WALIKOTA TERNATE DUA PREIODE TUTUP USIA

×

MANTAN WALIKOTA TERNATE DUA PREIODE TUTUP USIA

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM – Kabar duka menyelimuti Kota Ternate, Maluku Utara. Mantan Wali Kota Ternate dua periode, juga kota pembangunan kota Ternate Hi Burhan Abdurrahman, meninggal dunia pada Minggu, 4 Juli 2021.

Kabar itu beredar media sosial Facebook, melalui akun #Foramadihi Firman mudaffar sjah sekitar pukul 17 .00 WIT. menulis di akun medianya ucapan bela sungkawa dengan nada yang sedih
“Innalillahi wainailaihi rajiun
Semoga pak haji Bur mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggal ikhlas dan tabah amin ya rabb.
Semua jasa baik bagi kota Ternate selama menjadi walikota Ternate akan tetap di kenang..dan menjadi catatan dalam sejarah panjang Kota Ternate.” Tulisnya
Tidak sampai di situ senada Sultan Tidore, Husain Sjah, juga menulis soal perasaan sedihnya pada sosok Haji Bur di beranda Facebook.
“Ya Allah Kanda Haji Bur adalah pemimpin yang baik dan ikhlas yang pernah saya temukan,” tulisnya.

Informasi yang dihimpun, mendiang Haji Bur meninggal di Sulawesi Selatan, Makassar. Ucapan duka pun membanjiri media sosial.

Sejau ini belum ad tangapan dari pihak keluarga dan belum diketahui penyebab meninggalnya sosok Bapak pembangunan Ternate itu, sehingga berita ini di tayangka. (Red/Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *