Example 120x600
Example 120x600
Desa

Masih Dipercaya Pimpin Desa, Incumbent Herdi Kaupasi Kembali Terpili.

×

Masih Dipercaya Pimpin Desa, Incumbent Herdi Kaupasi Kembali Terpili.

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM- Pelaksanaan Pilkades serentak yang berlangsung di Desa Fida kecamatan Gane Timur Kabupaten Halmahera Selatan, pada Saptu 12 November pekan kemarin inclumbent di Desa Fida terpilih kembali.

Hasil rekapitulasi perhitungan suara, incumbent Herdi Kaupasi no urut 02 berhasil mengantongi suara sebanyak 274 suara sah, di susul lawannya no urut 03 Jandrik Rasai mendapat 247 suara, sementara calon nomor urut 01 Hibor Boyo hanya mengantongi 210 suara.

Herdi Kaupasi saat di konfirmasi melalui via telpon dirinya mengaku syukur dan berterimakasih kepada masyarakat, karena telah diamanahkan kembali untuk memimpin Desa Fida periode 2023-2029.

“Niat saya dengan ikhlas melaksanakan Visi dan Misi saya untuk melakukan perubahan demi kemajuan desa, kedepannya yang sudah baik akan lebih baik lagi dan lebih tertata dari priode-priode sebelumnya,” ujarnya kepada sarumanews com Senin (14/11/22).

Hendri yang sebelumnya suda meniti karir orang nomor satu di desa itu bilang, setelah dilantik nanti, dirinya sesegera mungkin akan merangkul semua masyarakat untuk bersatu dan tak ada pengkotak-kotakan lagi, agar kemajuan pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa.

‘Saya berharap kepada seluruh masyarakat Desa Fida agar tidak ada yang namanya berkoar-koar ke depannya, mari kita sama-sama membangun desa yang kita cintai ini,” tandasnya (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *