Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Masyarakat Busua Minta Telkomsel Perbaiki Jaringan

×

Masyarakat Busua Minta Telkomsel Perbaiki Jaringan

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS: Halsel- Semenjak bergantinya jaringan telepon seluler ke jaringan Vorji (4G) bulan juli lalu,kini dikeluhkan oleh warga desa Busua. Pasalnya,sudah hampir tiga bulan terakhir masyarakat mengalami kesulitan guna mengakses internet bahkan telpon biasa.

Revan,Salah satu warga Busua kecamatan Kayoa Barat,Halsel,ketika dikonfirmasi (25/08/2021) menjelasakan,pihaknya merasa kesal akibat jaringan yang susah diakses hingga saat ini.

“Saya sangat sulit menghubungi anak saya saat melakukan pengiriman karena jaringan sering padam. Kadang jaringan padam dua sampai tiga jam baru hidup kembali namun itupun tidak normal, kami berharap agar pemerintah dan pihak telkomsel segera melakukan perbaikan. “Katanya.

Terpisah,adapun sejumlah instansi juga keluhkan soal jaringan yang sering mati, apa lagi yang mengikuti tes CPNS dan P3K mereka sangat sulit untuk mengecek informasi

Salah satu peserta tes CPNS yang enggan namanya di publis juga keluhkan terkait dengan jaringan.

” Menurutnya, saya dan teman-teman mengalami kesulitan saat mengecek informasi pengumuman dan jadwal tes CPNS dan P3K. Kami meminta kepada pemerintah darah dan juga pihak telkomsel untuk segera turun dan melakukan perbaikan, agar kami tidak lagi kesulitan harapnya.
Sampai saat ini sudah hampir semunggu jaringan mati total, bahkan tidak ada tindakan dari pihak telkomsel untuk turun memperbaiki. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *