Example 120x600
Example 120x600
Pemerintahan

Memanfaatkan Momen Ramadhan Basam Kasuba Terus Melakukan Lawatan Ke Desa – Desa 

×

Memanfaatkan Momen Ramadhan Basam Kasuba Terus Melakukan Lawatan Ke Desa – Desa 

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: MEDIAMALUT.ID – Puasa Ramadhan 1445 H bertepatan dengan Tahun 2024 M memiliki kesan positif dan sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Perbedaan itu terlihat dari banyaknya kegiatan Pemerintah Daerah yang di arahkan untuk fokus pada pembinaan masyarakat, melalui program Dai, Safari Ramadhan,   maupun kegiatan-kegiatan keagmaan lainnya, serta suport pemerintah terhadap kegiatan masyarakat selama Bulan Ramadhan.

Program – Program yang dicanangkan Bupati Basam Kasuba nampaknya tidak hanya dałam tataran konsep belaka, ini terbukti dari pantauan media ini. Bupati Basam Kasuba terlihat terus melakukan lawatan ke desa-desa, menghadiri undangan masyarakat maupun kunjungan resmi Perintah.

Menariknya, selama melakukan kunjungan. Bupati Basam Kasuba selalu memberikan nasihat-nasihat agama dari pada berpidato politik. Beberapa rekaman audio sambutan Bupati pun tidak ditemukan pidato politik, ada satu nasihat yang sering dilontarkan Basam Kepada Masyarakat di kutip dari rekaman audio.

 “ Di Dunia Ini Tidak Ada yang Tong Punya, Harta, Jabatan, Isrti, Anak, Suami Dan Semua Yang Ada Di Dunia ini, Bukan Tong Punya Semuanya Milik Allah SWT Dan Akan Kembali Pada-NYA. Kita Hanya Bisa Ber Ikhitiar Untuk Mencapainya, Karna Semua Suda Menjadi Ketentuan Allah SWT”.

Sambil mengutip anekdok Yang viral di Maluku Utara “ Orang Punya ” kata Basam Kasuba Anekdok ini tepat sekali sebagai meskipun hanya menjadi bahan candaan di Dunia maya tapi itu anekdot “Orang Punya” adalah kata yang tepat dalam mengandaikan 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Opini Publik

SARUMANEWS.COM- Belum genap setahun kepemimpinan Bupati Halmahera Selatan,…