Example 120x600
Example 120x600
Desa

Menang di Pilkades Desa yomen, Irsan Borongkos Bertekad Majukan Desa

×

Menang di Pilkades Desa yomen, Irsan Borongkos Bertekad Majukan Desa

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL:SARUMANEWS.COM- Irsan Borongkos berhasil memenangkan Pilkades serentak yang digelar di Desa Yomen Kecamatan Kepulauan joronga Kabupaten Halmahera Selatan, yang di helat pada Saptu 12 November 2022.

Pemilihan Kepala Desa Yomen Kecamatan kepulauan joronga Diikuti oleh 3 kandidat calon kades yang bersaing memperebutkan suara rakyat untuk tampil sebagai pemenang dalam helatan Pilkades Desa Yomen .

Dari informasi yang di himpun media ini, Hasil perhitungan suara, Irsan Borongkos nomor urut 01 Menang Telak atas kedua rival politik nya irsan borongkos perolehan 166 suara , disusul Suleman basirun 161 suara dan Yusri Abdul Niat 154 suara, dengan begitu Irsan Borongkos dari hasil penghitungan suara tampil sebagai pemenang mengikiran kedua rivalnya dengan meraup suara terbanyak.

Kepada redaksi sarumanews.com Minggu (13/11/22) saat di konfirmasi melalui via telepon kepala desa terpilih Irsan Borongkos usai memenangkan Pilkades mengaku syukur dan berterima kasih kepada masyarakat yomen karena sudah mempercayai dirinya untuk mengemban tugas tersebut.

“Mudah- mudahan kedepannya nanti saya selaku kades terpilih meminta kepada seluruh masyarakat, marilah bersama-sama membangun desa Yomen yg lebih baik lagi” ungkapnya

Lanjut, Irsan kades terpilih, mengungkap setelah dirinya dilantik menjadi Kepala Desa Yomen nantinya, Ia mengaku akan melaksanakan amanah sebaik mungkin kedepannya.

“Saya akan majukan desa ini sebisa saya semaksimal mungkin tanpa membedakan kemarin pendukungnya siapa-siapa saya tidak akan membedakan karena yomen adalah rakyat saya” tutupnya (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *