Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

Menghadapi Tantangan Zaman Pelajar Dan Mahasiswa Masure Buat Dialog

×

Menghadapi Tantangan Zaman Pelajar Dan Mahasiswa Masure Buat Dialog

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM HalTeng – Pelaksanaan Dialog Publik,Oleh Ikatan Pelajar Mahasiswa Masure,Kecamatan Patani Timur,Kabupaten Halmahera Tengah,Maluku Utara,bertajuk ” Membangun Kesadaran Diri Dalam Mengahadapi Tantangan Zaman”, Dihadiri langsung oleh Pj. Kepala desa masure, Camat Patani Timur dan sejumlah tokoh-tokoh masyarakat, (21/08/2021).

Acara pembukaan yang berlangsung secara khidmat,dibuka secara langsung oleh Camat Patani Timur,Erna M Yamin.

Dalam sambutannya,Camat dengan tegas berpesan bahwa generasi Patani Timur khususnya Desa masure jangan berpecah belah, junjung tinggi nilai-nilai fagogoru yang merupakan falsafah negeri ini.

Senada,ketua umum IPMM Jasri Abdullah,dalam sambutannya menyampaikan, bahwa untuk menuju tantangan zaman kita mesti mempersiapkan diri mulai dari sekarang, mulai dari mental, karakter, dan moral kemanusiaan kita.
Mengutip apa yang di sampaikan oleh kuntowijoyo ” pendidikan dan teknologi membawah memang membawa kita pada kemajuan, tapi tidak pada kebahagiaan”.

Pj. Kepala desa masure menyampaikan, bahwasanya mental generasi muda sekarang mesti dipersiapkan secara sistematis, karena perkembangan zaman menuntut generasi punya karakter serta iman yang mempuni.

Mudah-mudahan dengan dialog ini generasi masure bisa lebih baik kedepannya, “Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *