Example 120x600
Example 120x600
Desa

Muda, Religius, Berkarakter & Komitmen, Syahbudin Siap Maju di Pilkades 2022

×

Muda, Religius, Berkarakter & Komitmen, Syahbudin Siap Maju di Pilkades 2022

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Merasa terpanggil memajukan desa  Syahbudin dengan niat baik menyatakan sikap untuk bertarung di  pemilihan kepala desa (pilkades) 2022, demi kemajuan desa guruapin kec. Kayoa. Kab. Halmahera selatan. Prov. Maluku utara Kedepan.

Melihat dari realitas sejauh ini,, bahwa desa guruapin sangat jauh ketinggalan dengan desa-desa lainnya yang berada di wilayah kecamatan kayoa, hingga hal inilah membuat sahbudin maju bertarung di pilkades tahun 2022. Demi mewujutkan cita-cita kemajuan dan kesejatraan masyarakat desa guruapin.

Sikap sahbudin saat di wawancarai awak media SarumaNews. Com, pada kamis (18/06/22) menyatakan  dirinya siap memdaftarkan diri sebagai calon kepala desa guruapin pada proses registrasi tahapan pendaftaraan pada bulan agustus 2022 mendatang.

“saya maju mencalonkan diri sebagai kepala desa , bukan berarti saya  berambisi mau jadi kepala desa, tapi soal keterpanggilan hati nurani  demi mewujutkan keinginan dan harpan masyarakat desa guruapin secara kolektif. Sayapun akan menyiapkan beberpa program unggulan terfokuskan pada pemberdayaan masyarakat, salah satunya, memanfaatkan potensi alam yang ada di desa guruapin demi peningkatan ekonomi masyarakat desa, karena saya tau persis dana desa diperuntukan untuk kemajuan dan kesejatraan masyarkat desa, bukan untuk kepala desa”. Pungkasnya. ( Jns )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *