Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Munawir Kasuba Klarifikasi Terkait Pemberitaan Di Media Online

×

Munawir Kasuba Klarifikasi Terkait Pemberitaan Di Media Online

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM Hal-Sel – Beberapa hari ini. Viral, berita terkait media online yang memberitakan pergantian antar waktu PAW. Munawir Bahar Kasuba angkat bicara. Rabu (17/11/21)

Pantauan media ini, dalam cuitan akun resmi fecebook atas nama Munawir Kasuba menuliskan.

“ Assalamu’alaikum wr wb. Saya perlu klarifikasi twrkait dengan pemberitaan di media sosial. soal pergantian Antara waktu Anggota DPR. bahwa saya tidak pernah memerintahkan untuk membuat berita. oleh karena itu kepada semua keluarga Almarhum atau semua teman teman. di. kesempatan ini saya mohon maaf atas berita ini, terimah kasih.”   

Setela di konfirmasi media ini melalui whatsap. Hi Nawir membenarkan hal itu, “ saya kemaring melayat ke rmh duka, bahkan ikut bersama keluarga almarhum dan masyarakat serta wabup hal-sel, bersama-sama menyolati dan menguburkan Jenaza. Tidak tau apa-apa soal berita PAW nnti setelah di bagikan ke group, saya kaget kok ada yang suda buat berita. Untuk itu saya minta maaf kepada seluru keluarga almarhum. Ungkap Nawir

Lanjutnya, Saya berharap tidak usa polemikan soal pemberitaan tersebut, saya ajak kita semua mendoakaan almarhum agar di terima segal amal ibadanya di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan di beriberi ketabahan. Insyah Allah. Tutup Nawir. (Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *