Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Nursani Lauri Satu Dari Sekian Perempuan Yang Di Lantik Bupati Hal-Sel Menjadi Anggota BPD Periode 2021-2026

×

Nursani Lauri Satu Dari Sekian Perempuan Yang Di Lantik Bupati Hal-Sel Menjadi Anggota BPD Periode 2021-2026

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Aktivis Perempuan Nursani Lauri dilantik bersama Ratusan Anggota BPD terpilh, resmi di kukuhkan  dan diambil sumpah menjadi Anggota BPD Periode  2021-2027, Pelantikan dan Pegambilan sumpah jabatan dilakukan langsung oleh Bupati Halmahera Selatan, bertempat Aulah kantor Bupati, saptu 06/11/21.

Anggota BPD asal mandawong ini tidak asing dikalangan Aktivis Perempuan, kepada wartawan dirinya mengaku ikut mencalonkan diri sebagai BPD lantaran merasa terpanggil dan memiliki komitmen untuk membangun Desa.

“saya berharap bisa memperjuangkan hak-hak perempuan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat desa,” tegasnya.

Usai di lantik Nursani Lauri bertekat mengawasi dan mendorong program kerja pemerintah desa yang sensitif gender. saya berkewajiban saat ini mengawal dana desa agar dialokasikan untuk pemberdayaan perempuan.

Keaktifan sosialnya di desa, membuat dirinya di percayakan untuk mewakili suara perempuan, memiliki reputasi yang baik, rekam jejak yang kuat. Nursani Lauri di kenal sosok yang ramah, tidak dapat di tutupi bilah nursani mampu memenangkan pemilihan serentak BPD antara waktu melibatkan dirinya sebagai keterwakilan perempuan, Dilatari rendahnya keterwakilan perempuan dalam menempatkan posisi strategis didesa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *