Example 120x600
Example 120x600
Desa

Panggung Demokrasi Atau Debat Calon Kades Tomori Di Ungguli Sala Satu Cakades!!!

×

Panggung Demokrasi Atau Debat Calon Kades Tomori Di Ungguli Sala Satu Cakades!!!

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Masyarakat desa Tomori menyambut antusias diadakannya debat kandidat yang dilaksanakan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tomori, Kecamatan kecamatan Bacan Kabupaten Halmahera Selatan Maluku Utara .

Menurut warga setempat yang ikut menyaksikan debat berlansung Sabtu 08 Oktober 2022 Ichsan barmawi Cakades nomor Urut 2 terlihat berbobot, sangat tenang dan percaya diri, menjawab semua pertanyaan yang di lontarkan moderator Dr. Daud Jubedi. Cakades nomor Urut 2 itu di nilai sangat menguasai visi dan misinya saat tampil di acara debat publik yang berlangsung di halaman kantor desa Tomori.

Foto Istimewa Warga Masyarakat Tomori Yang Mengikuti Panggung Demokarasi

Satu diantaranya adalah Mohtar (63), ia sengaja hadir di lokasi debat kandidat untuk menyaksikan dan melihat komitmen para calon kepala desa.

“Bagus kegiatan ini, jadi kita tau siapa yang bagus programnya,” ucap Mohtar saat diwawancarai, Minggu (08/10/22).

Lebih lanjut kata dia Banyak potensi yang dapat dikembangkan di Desa Tomori , oleh karena itu, perlu orang-orang yang benar-benar berkulitas dan kreatif.

“Banyak yang bisa dikembangkan apa lagi di Tomori banyak pohon enau yang melimpa , ,’ ujarnya.

Saat ini, Desa Tomori jauh lebih maju dari tahun ketahun ia sebut , desa yang akan maju tentu tidak terlepas dari calon pemimpin yang berkompeten, soal pilihan Mohtar lelaki paru baya ini dengan spontan mengatakan.

“debat ini mencari pemimpin yang bagus. saya lihat dari ke lima kandidat Ichsan Barnaw yang lebih siap, saya tau siapa Pihan saya sekarang,” pungkasnya. (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *