Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Panitia Dan Warga Kampung Baru Barat Bongkar Bangunan Lama Masjid Nurul Huda, Ludes Rata Tanah Dalam Sehari

×

Panitia Dan Warga Kampung Baru Barat Bongkar Bangunan Lama Masjid Nurul Huda, Ludes Rata Tanah Dalam Sehari

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Terlihat begitu semangat gotong royong panitia pembangunan masjid dan masyarakat kampung baru barat giat melaksanan kerja bakti pembongkaran bangunan lama masjid nurul huda kampung baru barat lingkungan Rw 05, Desa Guruapin. Kec. Kayoa. Kab. Halamhera Selatan. Prov. Maluku Utara. Minggu (22/05/22).

Niat tulus dan semangat kebersamaan waraga masyarakat kampung baru barat serta panitia tak pernah pudar sampai saat ini, dan selalu mengedepan semagat gotong royong hingga bangunan yang di bongkar ludes rata tana dalam waktu sehari.

Yang ikut hadir dalam pelaksanaan kegiatan kerja bakti pembongkaran masjid tersebut, selain warga kampung baru barat ada juga warga lingkungan lainnya serta TNI/Polri yang ikut hadir membantu pembongkar bangunan lama masjid nurul huda demi kelancaran proses pembangunan baru.

Ketua panitia pembangunan masjid nurul huda Taha Muhamad menyebutnya saat di wawancarai awak media Sarumanews. Com.

” saya mewakil seluruh unsur panitia pembangunan masjid, sangat berterimaksih kepada seluruh lapisan warga masyarakat kampung baru barat Rw 05 desa guruapin serta donatur dan warga lingkungan lainnya yang selama ini sudah menguras waktu dan tenaganya demi kelancaran pembangunan baru masjid nurul huda. semoga niat baik serta ketulusan warga yang selama ini sudah meberikan sumbangsi berupa tenaga, moril, maupun materil, insya’Allah menjadi ladang pahala dan amal jariyah di yaumil akhir nantinya.Amin”. Pungkasnya.

Wakil Ketua Panitia Bripka syahril soamole menambahkan, dalam proses pelaksanaan pambangunan baru masjid nurul huda yang kita sama-sama berjuang mendirikan, semoga tidak ada  hambatan apapun, dan kita semua di beri kesehatan umur panjang serta dimudahkan rezki agar kita sama-sama terus semangat berjuang demi kelancaran pembangunan baru masjid nurul huda yang kita cintai. Tutup *(jsg).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *