Example 120x600
Example 120x600
Desa

Peduli Lingkungan, Kades Wedana dan Warga giat Bersih-bersih.

×

Peduli Lingkungan, Kades Wedana dan Warga giat Bersih-bersih.

Sebarkan artikel ini

HALTENG: SARUMANEW.SCOM – Sebagai wujud cinta lingkungan, dan ke indahan desa yang terletak ibu kota, kepala desa
wedana kecamatan weda kota, Kabupaten Halmahera Tengah (halteng). mengajak masyarakat Desa wedans melakukan kerja bakti di lingkungan sekitar desa Wedana. demi ke indahan desa tersebut Kerja bakti dipimpin langsung oleh Kades “Susan adam” bersama perangkat desa dan masyarakat setempat minggu, (26/09).

Pantauan media bakti bersih-bersih dilakukan, nampak kepala desa berta perangkat desa dan warga penuh semangat kekeluargaan. selain membersikan sampa di jalan dan sepanjang saluran irigasi, kerja bakti juga himbau kedapa ketua-ketua RT setempat agar dapat membersikan lingkunganmya masing-masing.

Kepada desa Wedana susun Adam kepada redaksi sarumanews.com meyampaikan, “tangung jawab sebagai kades harus memiliki jiwa gotong royong untuk melestarikan lingkungan desa wedana , sebab desa wedana adalah desa dengan mayoritas masyarakat sebagian besar adalah PNS sehinga dapat di jaga lingkungan nya untuk di tata dengan baik untuk dapat di jadikan desa yang bersih dari lingkungan” tutur Susan.

merupakan kades perempuan pertama di desa wedana yang belum lama di lantik , suda banyak hal kini dilakukan susan, terobosan-terobosan baru terus di genjot demi kemajuan desa , bahkan dikatannya kegiatan ini akan dijadikan salah satu kegiatan rutinitas di Desa , agar pemerintah desa bisa bersama-sama berperan aktif dalam menciptakan dan menata lingkungan yang bersih dan higienis.

” sebagi pemimpin di desa sudah seharus nya mampu berbaur dengan masyarkat setempat guna untuk mengetahui secara langsung keluh kesah masyarakat kepada pemimpin yang selalu dekat dengan masyarakat, sebagai pemimpin kita harus mampu memberikan contoh yang baik sebagi desa desa yang lain sehinga mampu bersenergi dengan masyarakat demi kemajuan desa .” tandasnya. (Husain),-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *