Example 120x600
Example 120x600
Desa

Peduli Tempat Ibadah Kades Madopolo Salurankan Puluhan Paket Perlengkapan Ibadah

×

Peduli Tempat Ibadah Kades Madopolo Salurankan Puluhan Paket Perlengkapan Ibadah

Sebarkan artikel ini

HALSEL:SAEUMANEWS.COM- Wujud rasa kepedulian terhadap masyarakat sekitar, Pemerintah Desa madopolo, menyerahkan bantuan sarana ibadah kepada pengurus di tiga Mushalla berbeda , satu di antaranya Mesjid Nurul yakin.

Bantuan berupa karpet sajadah dan sound sistem yang di peruntukan kepada masyarakat yang mendiami dusun 02, 04, dan 06 dan mesjid Nurul Yakin Desa Madopolo kecamatan Obi Utara kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) dipimpin oleh kepala Desa Ibrahim Ahmad Ode Lesi, Selasa, (23/05/23).

Kepada sarumanews.com Kepala desa Madopolo Ibrahim Ahmad menuturkan bantuan yang yang diperuntukan pihaknya ini lebih kepada masyarakat Desa Madopolo untuk membantu kebutuhan dalam hal beribadah

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu para jamaah mushalla di tiga dusun dalam hal mencukupi kebutuhan prasarana ibadah, semoga dengan itu akan menjadi nilai ibadah,” jelasnya

Ia berharap, bahwa dengan adanya bantuan ini dapat membantu para jamaah khususnya di Mushalla dan Mesjid di tiga dusun tersebut

“semoga bantuan tersebut bermanfaat serta memberi kenyamanan kepada para jamaah di masjid dan mushalla dalam beribadah, ucapnya.

Sementara Imam mesjid Nurul yakin , di kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pemerintah desa .

“Atas nama pengurus, kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa yang telah memperhatikan Mesjid dan mushalla ,” pungkasnya.(Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *