Example 120x600
Example 120x600
Pemerintahan

Pekan Olahraga Seni Antar Pondok Pesantren Dibuka Bupati Hal-Sel Basam Kasuba

×

Pekan Olahraga Seni Antar Pondok Pesantren Dibuka Bupati Hal-Sel Basam Kasuba

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANEWS.COM- Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Resmi membulka Pekan Olahraga dan Seni (Pos), Pondok pesantren (Pompes) Darussalam Bacan Rabu, Rabu (06/12/23)

Dalam sambutannya, Bupati Basam berpesan, kepada para santri yang ikut dalam Pekan Olahraga untuk terus jaga sportivitas dan etika dalam setiap pertandingan.

Bupati, berharap para santri menjadikan momentum Porseni sebagai ajang untuk mengasah kemampuan dengan tetap berpegang teguh pada sportivitas dan kejujuran.

“Selamat bertanding berkompetisilah secara sehat agar prestasi yang kalian raih mendapat ridha Allah SWT. berharap, Bupati

Politisi PKS itu meyakini penyelenggaraan Porseni Santri bukan sekadar wahana kompetisi olahraga dan seni, melainkan sebagai wahana untuk mengembangkan bakat dan kreatifitas para santri yang berbasis nilai-nilai keagamaan.

“Alhamdulillah tidak hanya memberikan pendidikan agama, tetapi juga mendukung perkembangan bagi peserta dalam berbagai aspek termasuk olahraga, “pinta Bassam

Dilokasi yang Sama pemimpin Pondok Pesantren Darussalam Ustadz Asep Sofyan mengatakan, kegiatan tersebut menjadi program tahunan, bertujuan menyehatkan serta menjadi wadah pengembangan kreativitas santri.

” Target kami minimal Santri Kami Go Nasional, karena tiap tahunnya kami belum berkesempatan keluar daerah, sehingga jika diijabah kedepan santri Kami bisa bertanding ke luar, “ujar tandas UAS.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala desa kupal kecamatan Bacan selatan Sanusi Lariaga, pengurus pondok serta warga sekitar. (Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Opini Publik

SARUMANEWS.COM- Belum genap setahun kepemimpinan Bupati Halmahera Selatan,…