Example 120x600
Example 120x600
Desa

Pemdes Air Mangga Indah, Salurkan BLT Tahap I Untuk 21 Warga.

×

Pemdes Air Mangga Indah, Salurkan BLT Tahap I Untuk 21 Warga.

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM-  Sebanyak 21 warga di Desa Air Mangga Indah, Kecamatan Obi , Kabupaten  Halmahera Selatan (Halsel), menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa.

Penyaluran BLT DD tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Setempat  turut di serahkan langung kepala desa Frasisku Saluwe kepada sejumlah keluara pemerima manfaat (Kpm)  

Kepala Desa Fransiskus Salauwe menjelaskan sebanyak 21 warga yang layak mendapatkan BLT DD masing-masing menerima Rp300 ribu sebulan. Pihak desa menyerahkan BLT itu dalam tiga bulan.

“Ada 21 warga Desa Air Mangga menerima BLT nominalnya 300 ribu Rupiah sebulan, kita serahkan 3 bulan yakni Januari Februari dan Maret,” ucap Frasisku, kepada Sarumanews.com, Rabu (14/06/23).

Frasisku mengatakan saat ini pihaknya menyalurkan BLT DD kepada warga yang layak mendapat bantuan seperti warga yang sakit menahun, Lansia, dan cacat sumur hidup.

Di tegaskan orang nomor satu di Desa itu, bahwa pihaknya menyalurkan bantuan dengan komitmen dapat terus tepat sasaran sehingga warga yang layak pun merasa terbantu dengan adanya bantuan ini.

“Sehingga warga memang merasa terbantu dengan bantuan BLT DD, ini wujud kehadiran pemerintah untuk warganya, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga,” Tandasnya  (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *