Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

Pemdes Amasing Kali Gelar Musdes, RKPDes Tahun 2022

×

Pemdes Amasing Kali Gelar Musdes, RKPDes Tahun 2022

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANEWS.COM- Badan Permusyawaratan Desa (BPD) bersama Pemerintah Desa amasing kali, Kecamatan bacan, Kabupaten Halmahera Selatan, menggelar Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa) Tahun 2022, Senin (01/11)

Kegiatan yang digelar di Balai Desa setempat turut dihadiri camat kecamatan bacan, BPD, Kepala Desa beserta jajarannya, pendmpingn Desa, Ketua RT/RW, KPM, perwakilan masyarakat. juga turut dihadir mahasiswa fakultas ekonomi universitas Khairun Ternate. selain itu bertindak selaku fasilator pendamping kecamatan  adalah tim pendamping kecamatan dan Musyawarah dipimpin oleh Ketua BPD Jufri La Ria, di bantu Udin La Uda anggota BPD.

Dalam kesempatan Yusil Noho, Kepala Desa menyampaikan realisasi dan skala prioritas RKP Desa TA 2022. Di harapkan kepada forum tetap menjaga musyarawah tetap berjalan dan kondusif, ungakp kades dalam sambutanya.

“Mudah – mudahan Musdes RKP yang kita lakukan  menjadi perencanaan yang matang dalam melakukan Pembangunan untuk tahun 2022 , dan mudah mudahan semua usulan dapat di kerjakan sesuai kemampuan keuangan Desa atau pagu indikatif anggaran dan Pendapatan, Belanja Desa.”

Senada Camat Abdilah Djafar, mengatakan

Musdes RKP-Desa amasing kali , bertujuan menyusun perencanaan desa yang baik dan matang dalam menentukan pokok-pokok kebijakan arah pembangunan Desa, di akhir sambuntannnya, Abdilah berharap agar penyusun RKP-Desa Masyarakat dan pemerintah desa agar tetap menjaga suana yang kondusif demi kepentingan bersama

“Harpan nya musyawarah ini dapat melahirkan satu kesepakatan yang baku dan tidak ada tendesi lain dalam musdes perancangan pembagun desa” tutunya.

Diketahui musdes, dibahas dan di susun beberapa pembangunan fisik yang belum terealisasi di tahun 2021 dan tambahan usulan baru rencana pembangunan desa untuk tahun anggaran 2022. Dalam Musdes ini juga telah di bentuknya Tim Verifikasi,  Yang nantinya akan bekerja dalam hal verifikasi keberadaan sasaran rencana pembangunan desa tahun 2022. (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *