Example 120x600
Example 120x600
Desa

Pemdes Amasing Kali Mahasiswa Unkhair dan Pendamping Desa Bakumpul Sinergikan Program

×

Pemdes Amasing Kali Mahasiswa Unkhair dan Pendamping Desa Bakumpul Sinergikan Program

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Pemdes Amasing Kali Lakukan Rapat Perdana Dengan Mahasiswa MBKM Unkhair Ternate Guna Membicarakan Persiapan Kegiatan. Minggu (12/09)

Kepala Desa Amasing Kali Kec Bacan Kab Halmahera Selatan. Yusli Noho dalam kesempatan kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada kampus Unkhair Ternate dan para Mahasiswa, yang suda memili desa amasing kali sebagai project Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Kehadiran adik-adik muda-mudahan mampu memberikan masukan-masukan terkaitan dengan pengembangan desa kedepan. Singkatnya

Kordinator Desa (Kordes) Desa Amasing Kali Nadia Juanda dalam kesempatan pertemuan perdana bersama masyarakat, pemerintah desa dan pendamping desa. Mensosialisasikan program MBKM kepada seluru peserta yang hadir dalam pertemuan tersebut. “Program MBKM ini tidak seperti kegiatan mahasiwa tahun sebelumnya, MBKM lebi fokus pada penataan desa melaui kegiataan pendataan penduduk, pemetaan potensi desa melalui bumdes dan bisnis plan wirausaha. Tutupnya.

Disisi lain Pendamping Desa PDTI Kec Bacan Syarifudin Hi Adam ST Menuturkan “ program MBKM harus dapat di singkronkan dengan program kementerian desa yakni SDGS desa sehingga desa tidak dibingunkan dengan banyaknya kusioner yang berbeda – beda antara SDGS maupun program MBKM. Singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *