Example 120x600
Example 120x600
Desa

Pemdes Amasing Kota Utara Gelar Musdesus Penetapan Hasil Pemutakhiran Data Berbasis SDGs

×

Pemdes Amasing Kota Utara Gelar Musdesus Penetapan Hasil Pemutakhiran Data Berbasis SDGs

Sebarkan artikel ini

Hal-Sel: SARUMANEWS.COM – Pemerintah Desa Amasing Kota Utara, Kecamatan Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) menyelenggarakan musyawarah desa di khusus (Musdesus) dalam rangka penetapan data SDGs (Sustainable Development Goals) desa tahun 2021. Musdes dilaksanakan di balai desa Kantor Desa Amasing kota utara Rabu (15/9).

Hadir dalam musyawarah tersebut Kepala Desa, perangkat desa, BPD, pemping desa, Babin Kamtibmas, Babinsa , mahasiswa MBKM dan tim Pokja (Kelompok Kerja) pemutakhiran data SDGs.

Agenda dalam musyawarah adalah penetapan hasil pemutakhiran data SDGs mulai pendataan tingkat Desa, RT, keluarga, dan individu.

Kepala Desa , Agussalim Melmanbesy dalam kesempatan tersebut mengatakan, penyelesaian pemutakhiran data berbasis SDGs desa tidak lepas dari peran semua pihak yang selalu memberikan dukungan penuh agar dengan baik dan tepat waktu.

“Alhamdulillah, kami dapat menyelesaikan pemutakhiran data, tentunya Ini semua berkat dukungan dan kerja keras semua pihak terutama dari dukungan pendamping desa. Begitu juga dengan kerja keras para relawan dan para ketua RW dan RT serta ” ucap agus.

Imput data SDGS Desa diselesaikan selambat-lambatnya 30 hari setelah berita acara musdesus ditetapkan. Musyawarah diakhiri dengan penandatangan berita acara yang dilakukan oleh kepala desa, ketua pokja pemutakhiran data SDGs, ketua BPD, Pendamping desa, dan tokoh masyarakat. (Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *