Example 120x600
Example 120x600
Desa

Pemdes Kaputusan Salurkan BLT Desa, Camat Bacan Ajak Masyarakat Dan Pemdes untuk Kolaborasi

×

Pemdes Kaputusan Salurkan BLT Desa, Camat Bacan Ajak Masyarakat Dan Pemdes untuk Kolaborasi

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: Pada hari Kamis, 5 Juli 2024, Pemdes Kaputusan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa yang bertujuan untuk membantu masyarakat. Sebanyak 36 Kepala Keluarga penerima manfaat menerima bantuan langsung di kantor Desa Kaputusan.

Proses penyaluran ini dipimpin oleh Kepala Desa Kaputusan, Milka Dadana, yang didampingi oleh Camat Bacan, Ibnul Mubarak Iskandar Alam, serta Babinkamtibmas Iptu Rahman. Turut hadir juga Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan perwakilan masyarakat sebagai saksi dari distribusi yang transparan dan tertib.

Dalam sambutannya, Camat Bacan, Ibnul Mubarak Iskandar Alam SH, mengajak seluruh masyarakat untuk aktif mendukung pemerintah desa dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan. Beliau menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam menjalankan program-program tersebut agar dapat tereksekusi dengan baik dan lancar, serta memberikan manfaat maksimal bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Bantuan yang disalurkan hari ini adalah contoh nyata dari upaya kita bersama untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Dengan kerjasama dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, saya yakin semua program yang direncanakan dapat terwujud dengan sukses,” ungkap Ibnul Mubarak Iskandar Alam.

Milka Dadana Kepla Desa Kaputusang berkomitmen untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program yang berdampak langsung kepada mereka. Setiap langkah dan kegiatan akan terus dijalankan dengan transparansi, integritas, dan kepedulian yang tinggi terhadap kepentingan seluruh masyarakat.

Ia juga membayar secara langsung penyelengarah Pemerintah Desa Lainnya Mulai Dări Imam Badan Syarah, Pendeta, Pembina TPQ, Kader Posyandu Dan Guru PAUD Serta Biang Kampung. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *