Example 120x600
Example 120x600
Desa

Pemdes Silang Alokasikan 1 Ekor Sapi Untuk Qurban Idul Adha

×

Pemdes Silang Alokasikan 1 Ekor Sapi Untuk Qurban Idul Adha

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL:SARUMANEWS.COM – Menyambut perayaan Idul Adha 1445 H, Kepala Desa Silang, Ibu Sulinda D Komdan, menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan memberikan satu ekor sapi untuk qurban. Sumbangan ini diberikan sebagai bagian dari upaya untuk memastikan seluruh warga desa dapat merayakan Idul Adha dengan semangat kebersamaan dan solidaritas.

Sulinda D Komdan menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk dukungan Pemerintah Desa terhadap kegiatan keagamaan dan sebagai wujud rasa syukur serta kepedulian terhadap sesama.

“Idul Adha adalah momen yang sangat penting bagi umat Islam. Melalui ibadah qurban, kita diajarkan untuk berbagi rezeki dan mempererat tali persaudaraan. Dengan bantuan satu ekor sapi ini, saya berharap seluruh warga Desa Silang dapat merasakan kebahagiaan bersama dalam perayaan ini,” Kata Sulinda

Sapi qurban ini akan disembelih pada hari raya Idul Adha dan dagingnya akan dibagikan kepada warga yang membutuhkan, khususnya mereka yang kurang mampu. Langkah ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat serta memperkuat semangat gotong royong di Desa Silang.

Bantuan sapi qurban dari Kepala Desa ini mendapatkan apresiasi dari warga setempat. Ibu Siti, salah satu warga Desa Silang, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian dan bantuan yang diberikan. “Kami sangat bersyukur atas bantuan ini. Semoga Allah membalas kebaikan Ibu Sulinda dan semua yang turut berpartisipasi dalam kegiatan qurban tahun ini,” ujarnya.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan semangat Idul Adha dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Silang, menjadikan momen ini sebagai ajang untuk memperkuat iman, ketaqwaan, dan kepedulian sosial. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *