Example 120x600
Example 120x600
Desa

Pemdes Tomori Gelar Sertijab Pertama Di Kecamatan Bacan.

×

Pemdes Tomori Gelar Sertijab Pertama Di Kecamatan Bacan.

Sebarkan artikel ini

HALSEL:SARUMANEWS.COM- Serah terima jabatan (sertijab) Eks Kepala Desa Tomori pada Kepala Desa terpilih disertai penyerahan aset Desa resmi dilakukan secara simbolis pemerintah Desa Tomori Kecamatan Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara (Malut), jumat (13/01/23).

Mantan kepala desa Tomori Anas ola Bahim, dalam sambutannya, berharap kepala desa yang baru saja dilantik agar melanjutkan pembangunan Desa yang belum sempat laksanakan.

“Saya yakin dibawah kepemimpinan Bapak Usman Hamza, Desa Tomori akan bisa lebih maju lagi untuk ke depannya,” Harap Anas.

Sementara itu Kades Baru Desa Tomori Usman Hamza dalam sambutannya mengatakan senantiasa berusaha semaksimal mungkin untuk membangun Desa Tomori agar lebih maju dibawah roda kepemimpinannya.

“Saya akan bekerja keras untuk pembangunan Desa Tomori, untuk itu saya akan menata Tomori menjadi sistem pemerintahan yang berbasis digital ,” ungkap usman

Di momentum tersebut, Usman turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada mantan kepala desa Anas Ola Bahim yang telah berkonstribusi besar dalam kemajuan Desa tomori, ia berjanji akan meneruskan program kerja terbaik yang dilaksanakan Kades sebelumnya. Tambahannya

Sementara harapan lain turut disampaikan Camat Kecamatan Bacan Ibnu Mubarok,
mengatakan dengan adanya pergantian roda kepemimpinan maka diharapkan ke depan Desa bisa menjadi lebih maju. “Saya harapkan kedapan Tomori lebih maju”. Pungkasnya

Untuk diketahui Sertijab ini, turut Hadir, Camat Kecemasan Bacan Ibnu Mubarak Isk Alam, Mantan kades, Anas Ola bahim, kepala desa Tomori, Usman Hamza, Babinkamtibmas, Babinsa BPD, Ketu RT dan Toko Masyarakat (Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *