Example 120x600
Example 120x600
Desa

Pemdes & Warga Desa Belang- Belang Membangun Mesjid Secara Swadaya.

×

Pemdes & Warga Desa Belang- Belang Membangun Mesjid Secara Swadaya.

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Pembangunan mesjid yang di bangun atas swadaya masyarakat dan sebagian anggaran yang di alokasikan melalui dana desa kini hampir rampung suda sekitar 70% pekerjaan pembangunan mesjid. (03/02/22)

Saat media ini bertandang ke desa belang-belang kepala desa dan masyarakat terlihat sibuk melakukan pengecoran tempat guba mesjid, hal ini nampak terlihat jelas msayarakat secara swadaya berjuang membangun mesjid di desa mereka, bersama pemerinta desa.

Kepalah desa suaib yunus, mengungkapkan pembangunan mesjid ini berwal niat baik pemerinta Desa (pemdes) bersama warga. di sampaing nanti mesjid di harapkan tidak hanya sebagai tempat ibadah namun juga dimanfatkan sebagai sarana TPQ, dan menjadi pusat kegiatan pemberdayaan msayarakat dan pelestarian budaya lokal berbasis keagaman, dan kami berharap pembangun dapat terselesaikan di tahun ini.

“muda mudahan pembangun mesjid dapat di selesaikan lebih awal sebelum memasuki bulan ramadhan, agar masyarakat dapat beribadah pada hara raya idul fitri 1443 H mendatang” terang suib

Ia menambahkan , pembanguan mesjid ini ,sebagian anggaran yang di alokasikan melalui dana desa berawal dari modal semangat swadaya dan gotong royang warga bersama pemerinta Desa .

“modal kami awalnya swadaya dan semangat gotong royang dan kalaupun ada pihak dermawan yang ingin membantu dan berpartisipasi dalam kebaikan kami sangat terbuka dan berterima kasih “ tandanya (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *