Example 120x600
Example 120x600
Desa

Pemerintah Desa Baru Obi Gelar Penyaluran BLT Tahap -II

×

Pemerintah Desa Baru Obi Gelar Penyaluran BLT Tahap -II

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM: Halsel- Pemerintah Desa Baru Kecamatan Obi Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara telah usai melakukan penyaluran Bantuan langsung Tunai (BLT) Tahap ke-II,Kamis (05/08/2021).

Pelaksanaan penyaluran di lakukan dengan cara penyerahan ke rumah-rumah warga dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan,seluruh masyarakat yang hadir guna pengambilan BLT diinstruksikan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Kepala Desa Baru, Munir Hi. Halek, ketika di konfirmasi awak media menjelaskan, pihaknya telah selesai melakukan penyaluran BLT melaluli pencairan dana Desa tahap pertama.

“Kami Pemerintah Desa Baru telah usai melakukan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) beberapa hari yang lalu hingga terakhir tadi kepada masyarakat yang berhak menerima,melalui pencairan dana desa tahap ke-I

Untuk peneriman bantuan,karena kami sesuaikan dengan yang telah diatur berdasarkan ketentuan yang berlaku maka,masyarakat yang layak menerima berjumlah 22 KK dengan jumlah masing-masing 600.000 yakni untuk bulan April dan Mei tahun 2021.Tutupnya. ( Udi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *