Example 120x600
Example 120x600
Desa

Pemerintah Desa Liaro Kembali Salurkan BLT Tahap II Tahun 2023

×

Pemerintah Desa Liaro Kembali Salurkan BLT Tahap II Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL: SARUMANEWS.COM – Pemerintah Desa Liaro telah mengambil langkah proaktif dalam upaya membantu masyarakatnya yang terdampak ekonomi dengan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II. Pada Selasa, 03 Oktober 2023,

Sebanyak 28 keluarga penerima BLT di Desa Liaro, Kecamatan Bacan Timur Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara (Malut), kembali menerima dana BLT tahap II.

Bantuan ini diharapkan akan memberikan bantuan finansial yang sangat dibutuhkan kepada keluarga-keluarga tersebut di tengah berbagai tantangan ekonomi yang dihadapi. Tindakan ini juga mencerminkan komitmen pemerintah desa dalam memastikan kesejahteraan warganya terjaga, terutama di masa-masa sulit seperti ini.

Pemerintah Desa Liaro akan terus bekerja keras untuk memastikan bahwa bantuan ini tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran, sehingga dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima BLT di desa Liaro.

“Semoga langkah ini dapat memberikan dampak positif pada kondisi ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Desa Liaro” Ucap Ansar selaku Kades

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *