Example 120x600
Example 120x600
Desa

Pemilihan BPD Desa Saketa Berlangsung Aman dan Kondusif, Dengan Memenuhi Protokol Kesehatan

×

Pemilihan BPD Desa Saketa Berlangsung Aman dan Kondusif, Dengan Memenuhi Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini

Halsel: Pemilihan Badan Permusawaratan Desa (BPD) Desa saketa kecamatan Gane Barat Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara Rabu (30/06/2021) berjalan aman dan kondusif dengan memenuhi protokol kesehatan.

Kegiatan yang berlangsung di gedung Kantor Desa Saketa tersebut mendapat ansusia warga setempat.

Sutrisno Usman Ketua Panitia Pemilihan ketika dikonfirmasi Awak media Rabu,(30/06/2021) menjelaskan pihaknya telah selesai melaksanakan pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BDP) dan menetapkan Nama-Nama yang Menjabat khususnya Desa Saketa dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

“Kami sudah selesai melaksanakan perintah undang-undang,yakni pelaksanaan pemilihan BPD dan Menetapkan Nama-nama yang Menjabat BPD desa Saketa 2021-2027 Alhamdulilah Antusias masyarakat dalam menyukseskan kegiatan cukup luar biasa,itu di buktikan dengan tingkat partisipasi pemilih cukup signifikan.

Lanjut Sutrisno,Seluruh rangkaian telah kami laksanakan dengan baik,baik dari awal tahapan hingga selesai semua rangkaian. dari hasil pemilihan kami telah menetapkan hasil yakni ketua dan Anggota BPD Saketa masa Bakti 2021-2027,dengan nama-nama sebagai berikut.
1 Muammar J Tuheteru (Ketua)
2 Mudar Hi Musa (Wakil)
3 Husen Boni (Sekertaris)
4 Ibnulhak Kiat Anggota
5 Ridwan Ibrahim
6 Bahrun Taib
7 Harianto Minggu

Senada Disampaikan oleh Muhammad Tambipessy yang juga salah satu panitia pemilihan BPD desa Saketa ketika dikonfirmasi,pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi menyukseskan kegiatan pemilihan BPD dengan keadaan kondusif dan Mematuhi protokol Kesehatan.

“Terima kasih yang tak terhingga kami selaku panitia mengapresiasi kepada seluruh masyarakat karena telah sama-sama menjaga kegiatan pemilihan hingga berjalan dengan Protokol Kesehatan dalam keadaan baik dan kondusif,kami berharap kepada pihak yang belum diamanatka oleh masyarakat guna menjadi keterwakilan didesa tetap bersabar dan terus menjalin hubungan baik demi kemajuan desa Saketa, Nomai det haladaiko dit Malo Ine.” Ujar Muhammad Tambipessy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *