Example 120x600
Example 120x600
Desa

PEMILIHAN BPD DESA TOMARA BERLANGSUNG KHIDMAD DAN KONDUSIF

10
×

PEMILIHAN BPD DESA TOMARA BERLANGSUNG KHIDMAD DAN KONDUSIF

Sebarkan artikel ini

Halsel: Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BDP),Desa Tomara Kecamatan Bacan Timur Tengah Kabupaten Halmahera Selatan,Provinsi Maluku Utara berlangsung penuh Hikmad dàn kodusif.

Kegiatan yang berlangsung di gedung pertemuan desa Tomara tersebut dilaksanakan dengan memenuhi prokol kesehatan.

Dahri, Ketua Panitia Pemilihan ketika dikonfirmasi Awak media Selasa,(15/06/2021) menjelaskan pihaknya telah selesai melaksanakan pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BDP) khususnya Desa Tomara.

“Kami sudah selesai melaksanakan perintah undang-undang,yakni pelaksanaan pemilihan BPD desa Tomara,Alhamdulilah Antusias masyarakat dalam menyukseskan kegiatan cukup luar biasa,itu di buktikan dengan tingkat partisipasi pemilih cukup signifikan.

Lanjut Dahri,Seluruh rangkaian telah kami laksanakan dengan baik,baik dari awal tahapan hingga selesai semua rangkaian. dari hasil pemilihan kami telah mendapatkan hasil yakni ketua dan Anggota BPD Tomara masa Bakti 2021-2027,dengan nama-nama yakni,pemenang pertama,Mujahid Taha,di susul Irfan,pemenang berikut Arifin,Firman dan kursi terakhir di duduki Ibu Guru Wati.

Senada Disampaikan oleh Murba Abdullah yang juga salah satu panitia pemilihan BPD desa Tomara ketika dikonfirmasi,pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi menyukseskan kegiatan pemilihan BPD dengan keadaan kondusif.

“Terima kasih yang tak terhingga kami selaku panitia haturkan kepada seluruh masyarakat karena telah sama-sama menjaga kegiatan pemilihan hingga berjalan dalam keadaan baik dan kondusif,kami berharap kepada pihak yang belum diamanatka oleh masyarakat guna menjadi keterwakilan didesa tetap bersabar dan terus menjalin hubungan baik demi kemajuan desa Tomara yang kita cintai, Mo de Tapso Hasoletit. Ujar Murba. ( Udi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *