Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

Pemuda Desa Babang Kibarkan Sang Saka Mera Putih Di Timur Bukit Sibela

×

Pemuda Desa Babang Kibarkan Sang Saka Mera Putih Di Timur Bukit Sibela

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM: Sebagai wujud kecintaan terhadap negara kesatuan Rebuplik Indonesia, Pemuda desa Babang,Kecamatan Bacan Timur,Kabupaten Halmahera Selatan,menggelar Pengibaran Sang Saka Mera Putih Di Kaki Bukit Sibela Dengan Ketinggian 200 Mdpl,Selasa (17/08/2021).

Kegiatan pengibaran bendera tersebut disinyalir dilaksanakan di bukit Sibela arah timur di atas ketinggian 200 Mdpl, Pagi sekitar pukul 09 : 00. Diketahui, pemuda yang melaksanakan diantaranya : Zainal Ibrahim, Wahyudin, Sahlan Komendong, Ismhon M, Julfandi Ahmad, Akbar D, Kasmar Saleh, Rahmat Sahlan, Rizaldi Rustam Dan Rahmat R. Masing Berperan Melakukan pengibaran sang saka mera putih.

Zainal ibrahim dalam petikan wawancaranya,

“ Torang ( kami ) ikut merayakan kemerdekaan dengan cara sedehana guna menghormati pendahulu bangsa ini yang berjuang membela negara kesatuan republik indonesia semoga indonesia bangsa ini tetap jaya dan lebi maju kedepan. Ungkapnya.

Terpisah, Ismhon M La Ode Hadi Idu menyampaikan,“ Kami tetap optimis di tenga carut marut bangsa ini kami percaya bahwa negara yang kami cintai ini akan tetap koko berdiri tegak meskipun dengan tertati-tati, dengan keyakinan itu kami bergabung teman-teman pemuda mengibarkan sang saka mera putih sebagai penghormatan terhadap bangsa negara ini. Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *