Example 120x600
Example 120x600
Desa

Pemuda Desa Saketa Gelar Persiapan Sambut HUT RI

×

Pemuda Desa Saketa Gelar Persiapan Sambut HUT RI

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM: Halsel- Senin (09/08/2021) Pemuda Desa Saketa Kecamatan Gane Barat Kabupaten Halmahera Selatan Menyiapkan lapangan Voli Baal untuk menyambut Hari Ulang tahun Indonesia yang ke 76. Pasalnya,pembuatan lapangan Voli Baal ini disinyalir dengan menggunakan anggaran pemuda sebesar 5 juta sekian.

Sementara ketua Pemuda Sutrisno Usman,kepada awak media menjelaskan, Kami menyiapkan lapangan Voli Baal ini untuk menyambut Hari Ulang tahun Indonesia yang ke 76 dengan membuat Kegiatan Voli Baal putra-putri pada 17 Agustus nanti,

“Torang Pemuda Desa Saketa Kase siap lapangan Voli Baal ini untuk menyambut Hari Ulang tahun Indonesia yang ke 76 dengan membuat Kegiatan Voli Baal putra-putri.” Ungkap Sutrisno Usman

Terpisah, Kordinator Pemuda dan Mahasiswa Saketa (APMS) Kepada Awak media Ia menambahkan bahwa kesiapan pemuda Desa Saketa untuk menyambut Hari Ulang tahun Indonesia ke 76 ini Masi menggunakan Uang pemuda dengan kesiapan Dana 5 juta sekian untuk itu Pemuda masih membutuhkan Dana kepada pembesar Malo dan sentuhan dari Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan maupun Bupati Halmahera Selatan.

“Pemuda Desa Saketa menyiapkan lapangan Voli Baal ini Masi menggunakan Uang Kas Pemuda yang di butuhkan 5 juta sekian maka harapan Kami( Pemuda) Semoga ada keringanan tangan dari pembesar Malo maupun pemerintah Halmahera Selatan dan Bupati Halsel untuk menyukseskan kegiatan Voli Baal ini dalam menyambut Hari kemerdekaan Indonesia ke 76 ini.” Tuturnya. (Udi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *