Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Pendamping BPNT Kec. Kayoa Gelar Distribusi Kartu Keluarga Sejaterah Bagi Warga Penerima Batuan Pangan Non Tunai

×

Pendamping BPNT Kec. Kayoa Gelar Distribusi Kartu Keluarga Sejaterah Bagi Warga Penerima Batuan Pangan Non Tunai

Sebarkan artikel ini

HALSEL-SARUMANEWS.COM Pendamping Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Kec. Kayoa dan pihak bank BRI
distribusi Kartu Keluarga Sejaterah (KKS) dan Buku Tabungan bagi warga yang terdaftar dalam penerima bantuan pangan non tunai, yang diselengarakan di Gedung pertemua Desa Guruapin. Kec. Kayoa. Kab. Halmahera Selatan Prov. Maluku Utara pada jumat (24/12/21).

Pendistribusian kartu keluarga sejaterah (KKS) dan buku tabungan kepada keluarga penerima manfaat (KPM), di wajibkan masing-masing membawa foto copy KTP dan KK, untuk memastikan betul nama-nama yang terdaftar dalam penerima bantuan pangan non tunai.

Kartu keluarga sejaterah dan buku tabungan yang di terima bagi keluarga penerima manfaat tersebut, akan di bawa pada saat penyaluran bantuan pangan non tunai nantinya.

Pihak-pihak yang hadir menyaksikan pada saat pendistribusian KKS dan buku tabungan, diantaranya camat kayoa, pihak Bank BRI, pendaping BPNT kecamatan kayoa,dan pendampin PKH kecamtan kayoa.

Pendaping BPNT Kec. Kayoa ibu Siti Nurbaya Jalil saat di wawancarai awak media online Sarumanews.com iya sempat menyampaikan bahwa,

“Bantuan pangan non tunai ini merupakan program dari kementrian sosial diperuntukan bagi keluarga tidak mampu, bantuan tersebut berupa sembako yakni Beras dan Telur yang mengandung protein dan karbohidrat, penyaluran bantuan sosial jatuh pada bulan januari 2022 setelah selesai pendistribusian KKS di seluruh desa di wilayah Kec. Kayoa. Ujarnya.

Sementara camat kayoa Suriyadi Umar menambahkan bahwa, ” saya sangat berharap agar warga kecamatan kayoa yang mendapat bantuan tersebut kiranya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin agar dapat membantu ekonomi keluarga”. Tuturnya. **(jsg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *