Example 120x600
Example 120x600
Desa

Pemdes Suma Tinggi Gelar Penyaluran BLT,Kades Ucap “Semoga Bermanfaat”

6
×

Pemdes Suma Tinggi Gelar Penyaluran BLT,Kades Ucap “Semoga Bermanfaat”

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM: Halsel- Pemerintah Desa Suma Tinggi,Kecamatan Bacan,Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara telah selesai menggelar Pembagian Bantuan Lansung Tunai ( BLT ) kepada Masyarakat.

Kegiatan penyaluran ini di lakukan dengan cara mendatangi rumah-rumah warga oleh kepala desa beserta pemerintah desa lainnya. Kepala Desa Suma tinggi Irwan Sandin, setelah di mintai keterangan menyampaikan bahwa penyaluran Bantuan Lansung Tunai ( BLT ) tersebuta kepada masyarakat berdasarkan anjuran Pemerintah

” Bantuan Lansung Tunai ( BLT ) ini kami salurakan untuk 7 bulan terhitung dari mulai mei Tahun 2021. Dengan jumLah penerima sebanyak 2 Kk berdasarkan hasil verifikasi di lapangan dan ketentuan yang di sesuaikan dengan kriteria penerima.

” Lanjut Iwan, Pada penyaluran kali ini jumlah penerima secara keseluruhan adalah 2 KK dan setiap penerima sebesar
Rp 300.000 ( tiga ratus ribu rupiah) per bulan sehingga kalau di bayar 7 bulan masing – masing penerima
mendapatkan Rp 2.100.000 ( Dua juta seratus ribu rupiah ) “. Jelasnya

Di samping itu beliau juga mengharapkan agar bantuan berupa uang tunai tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat yang menerima sehingga dapat membantu penutupi kekurangan dalam keluarga

” Saya berharap agar bantuan yang Pemerintah berikan dapat di manfaatkan dengan baik sehingga dapat bermanfaat untuk mereka yang menerima “. Tutupnya. (Udi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *