Example 120x600
Example 120x600
Sosial

Semarakkan HUT PGRI & HGN, Pengurus PGRI Kecamatan Kayoa, Gelar Lomba Lintas Sekolah

×

Semarakkan HUT PGRI & HGN, Pengurus PGRI Kecamatan Kayoa, Gelar Lomba Lintas Sekolah

Sebarkan artikel ini

HALSEL:SARUMANEWS.COM– Pengurus PGRI Kecamatan Kayoa gerai Menyambut dan memeriahkan hari ulan tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke 77 tahun dan Hari Guru Nasional (HGN), Senin (21/11/2022). Kegiatan ini di pusatkan di Desa Guruapin kecamatan kayoa.

Acara pembukaan HUT PGRI ke 77 tahun dan HGN yang berlangsung pada pukul 09:30 WIT yang berlokasi di aula kantor kecamatan kayoa Kab.halmahera Selatan. Yang di buka langsung oleh Camat Kayoa Fahrul A.Krois S.p, usai pembukaan di lanjutkan dengan acara perlombaan pada pukul 15:30 wit.

Adapun empat jenis perlombaan yang di tampilkan dalam kegiatan HUT PGRI dan HGN mulai dari tangal 21/s 25 November di antaranya seni lomba puisi, pidato, cerdas cermat, dan karnaval. Yang menjadi dewan juri dari empat jenis mata lomba tersebut adalah, ibu Ariani Imam, S.pd, Hi.Saleh, S.pdi, Usataja Masnun Jamal, A.ma, dan Said Alhadat, S.pd. sementara yang memandu acara (MC) adalah kepsek SD 04 Halsel Hasna Abas, S.pd.

Ketua PGRI Kecamatan Kayoa Pak Zainddin Ismai, S.pd.mengatakan saat di temui awak media Sarumanews.com di lokasi kegiatan, terkait dengan kegiatan memeriahkan HUT PGRI dan HGN.

“Kegiatan ini melibatkan seluruh guru diwilayah kecamatan kayoa, adapun beberpa kegiatan serimoni yang akan di tampilkan dalam hal ini lomba tingkat SD sampai SMA, yang di lombkan hanya puisi, pidato, cerdas cermat, dan karnaval, karena konsep di tahun ini lebih terfokus pada peningkatan mutu siswa- siswi, agar dapat menciptakan siswa siswi yang berkualitas”. Ujarnya.

“Lanjut ketua PGRI pak Zainuddin Ismail S.pd,Kegiatan ini dilaksanakan, selain untuk memeriahkan HUT PGRI dan Hari Guru, juga sebagai ajang silaturahmi diantara kita serta mengharapkan dapat mempererat kebersamaan di antara sesama anggota, demi suksesnya perbagai program dimasa yang akan datang” ungkapnya.

Yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Camat Kayoa, Sekcam, kepsek MTsN 1 Halsel, Kepsek SMAN 2 Halsel, serta kepal-kepala Sekolah SD dan unsur guru lainya.tutup* (jsg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *