Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

PERBASI HAL SEL DAPAT SUNTIKAN DANA PT WANATIARA PERSADA (PW) HOUL SAGU

×

PERBASI HAL SEL DAPAT SUNTIKAN DANA PT WANATIARA PERSADA (PW) HOUL SAGU

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM-Labuha Perbasketan Halmahera Selatan ( PERBASI ) setelah mendapat bantuan dana sebesar Rp.50.000.000 (lima pulu juta rupia) yang di sponsori PT Harita Group beberapa bekan yang lalu, kini Perbasi Hal Sel kembali mendapat suntikan dana dari PT Wanatiara Persada (WP) Houl Sagu yg di wakilkan langsung kepala kantor perwakilan PT Wanatiara Persada (WP) (Bpk Husni .R. Abusama ). menyerahkan bantuan sebayak Rp.50.000.000, (Lima Pulu juta rupia) yang di berikan diterima langsung secara simbolis orang nomor 2 di kab, hal sel (H.A Bassam Kasuba) selaku ketua perbasi hal sel, Kamis (29/7/2021).

ketua perbasi halsel H.A Basasam Kasuba dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pt.Wanatiara Persada (WP) yg telah ikut membantu Perbasi Halsel dalam mensukseskan kegiatan yg akan di gelar pada 13 agustus mendatang. ucap wakil bupati.

Dilaian kesempatan Husni .R. Abusama selaku kepala kantor perwakilan Pt.Wanatiara persada menyampaikan pihaknya juga sangat mengapresiasi kepada rekan-rekan Perbasi Halsel dengan semangat melakukan kegiatan positif meski dalam situasi pandemi ,namun tetap melakukan / patuhi protokol kesehatan , beliau menyampaikan bahwa “kami dari Pihak Pt.Wanatiara Persada (WP) akan terus mensuport kegiatan positif seperti ini”.imbunya.

Sementara sekertaris perbasi halsel (Rifqi Ramadanari ) saat di wawancarai terkait persiapan kegiatan yg di maksud dirinya menyampaikan bahwa pihaknya sedang melakukan persiapan.

” terkait ivent ini ,persiapan yg ada sampai saat ini sudah d angka 65% ,dan kami akan tetap terus membenahi kekurangan” dan mempersiapkan sarana prasarana yg akan d gunakan nanti ,sekertaris perbasi halsel menyampaikan bahwa kami akan mempersiapkan semua sarana sebaik mungkin mengingat peserta yg akan mengikuti tidak hanya sebatas lintas Maluku Utara namun ada juga diluar dari Maluku Utara seperiti ternate ,morotai ,halteng , tidore , sofii dan Manado tutupnya. (Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *