Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

PERBASI HAL-SEL TERIMA BANTUAN DARI PT HARITA GROUP

5
×

PERBASI HAL-SEL TERIMA BANTUAN DARI PT HARITA GROUP

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM- Hal-Sel PT HARITA GROUP memberi bantuan dana sebesar 50.000.000, dana di serakan dan diterima langsung Wakil Bupati Halmahera Selatan provinsi malut Hasan ali Bassam Kasuba selaku ketua perbasi hal sel, penyerahan bantuan sebesar 50.000.000 di terimah orang nomor dua di hal sel itu secara simbolis tepat di lapangan basket samargalila. Juga Turut hadir dalam penyelenggaraan bantuan, Rifqi ramadanari ( sekertaris umum perbasi halsel ) – M .Husni Muslim ( ketua harian perbasi halsel ) Dan pengurus perbasi lainnya bacan 25/7/2021.

Selain menyerahkan bantuan, Pihak Harita Group juga memberikan dukungan kepada pengurus pada kegiatan penataran pelatihan dan wasit dalam menyukseskan piala WAKIL BUPATI pada 13 agustus 2021 mendatang.

Ketua Perbasi Hal sel Hasan ali Bassam Kasuba juga Menucapkan banyak terima kasih kpd PT HARITA GROUP “semoga bisa bekerja sama di lain kesempatan atau pada kegiatan lain” tutur orang nomor dua di hal sel.

Senada yang di sampaikan sekertaris umum Perbasi hal sel Rifqi ramadanari saat di wawancarai, pihaknya merasa bersyukur atas partisipasi bantuan yang di terimah.” Mudah mudahan dengan adanya bantuan dari PT. HARTA GROUP dapat mengangkat prestasi perbola basketan di halmahera selatan serta bisa membantu dalam pembinaan bibit atlit bola basket di halsel ” ucapnya

Rifqi juga mendambakan
“skli lagi saya ucapkan terima kasih kepada PT HARITA GROUP yg sudah membantu perbasi halsel pada kegiatan penataran pelatih dan wasit…serta ikut mensukseskan piala WAKIL BUPATI pada 13 agustus 2021 ini” tutupnya-(Asb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *