Example 120x600
Example 120x600
Desa

Percepat Penyaluran BLT Sesuai Instruksi Menteri Desa Pemdes Belang-Belang Salur BLT Desa

×

Percepat Penyaluran BLT Sesuai Instruksi Menteri Desa Pemdes Belang-Belang Salur BLT Desa

Sebarkan artikel ini

Pemerintah Desa Belang-Belang,Kecamatan Bacan,Kabupaten Halmahera Selatan,Maluku Utara,telah selesai melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada keluarga penerima manfaat,Jum’at (26/08/2021).

Diketahui jumlah penerima Manfaat Bantuan langsung Tunai sebnyak 17 Orang penerima itu merupkan hasil musywarah BPD msyrkat yg dilakukan di Balai pertemeuan Desa.

Di sela-sela pembagian BLT kepala Desa Belang-Belang,Suaib Ali kepada Wartawan SarumaNews menyampaikan pihaknya telah merealisasikan Anggaran BLT sebesar 45 juta 900 ribu untuk 9 (sembilan) Bulan dari 17 penerima manfaat.

“Untuk Anggaran BLT di Tahun 2021 yg dituangkan dalam Rencana Kerja dan Anggaran Pendapatan Belanja Desa Sebsar Rp 61 juta 200 ribu (enam puluh satu juta dua Ribu Rupiah) Untuk 12 Bulan.

Lanjut Suaib, Jumat 26 Agustus 2021 Penyerahan BLT 4 Bulan untuk bulan Juni Juli Agustus September 300 ribu /kepala Penerima manfaat (KPM) sementra untuk 5 Bulan Januari Feb. Maret April Mei telah realisasikan Bulan seblumnya

Sekedar diketahui,Penyrahan Bantuan Langsung Tunai dilaksnakan di kantor Desa Belang-Belang secra simbolis oleh kepala Desa & saksikan BPD selanjutnya direalisasikan oleh Pelaksana Kegiatan Nasrun Sargawi sbgai salah satu Kaur di Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *