Example 120x600
Example 120x600
DesaPemerintahan

Perihatin Dengan Kondisi Desa, Kades Luim Bangun Pagar sepanjang 700 Meter

×

Perihatin Dengan Kondisi Desa, Kades Luim Bangun Pagar sepanjang 700 Meter

Sebarkan artikel ini

HALSEL: SARUMANEES.COM- Pemerintah Desa Luim, Kecamatan Gane timur tengah, kabupaten Halmahera Selatan, (Halsel) provinsi Maluku Utara , giat melaksanakan pembangunan infrastruktur Desa.

Pembangunan pagar beton di Dusun 01 RT 02 bersumber dari APBDes (DD) Tahun Anggaran 2023. senilai Rp Rp. 3.97.600.000, untuk pengerjaan sepanjang 700 meter ini. Terlebih lagi, Masyarakat minta mengawal pembangunan.

“Masyarakat harus Sama-sama mengawal kegiatan pembangunan, itu baru bisa menghasilkan pembangunan yang berkualitas,” kata Alex, Selasa (28/03/23).

Kepala Desa Luim, Alex Horowai menjelaskan, dibangunnya pagar Desa, tiada lain untuk memberikan rasa nyaman dan aman terhadap warga yang mempunyai tanam di pekarangan rumah , Selain itu ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan dari pihak pemerintah desa terhadap warga.

“Dengan dibangunnya pagar tembok, semoga keamanan di lingkungan desa terjaga dengan aman, Dan ini merupakan bukti peningkatan pelayanan terhadap warga,” ucapnya,

Alex menambahkan Dirinya akan berusaha untuk bekerja keras dan sebaik mungkin membangun desa Luim agar lebih baik , untuk itu Masyarakat diminta bersatu dan kompak.

“Tanpa dukungan dan partisipasi dari masyarakat pembangunan desa Luim tentu tidak akan terwujud, ” tutupnya (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Opini Publik

SARUMANEWS.COM- Belum genap setahun kepemimpinan Bupati Halmahera Selatan,…