Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

Peringati Hari Guru Nasional PGRI Kayoa Buat Karnaval

×

Peringati Hari Guru Nasional PGRI Kayoa Buat Karnaval

Sebarkan artikel ini

HALSEL-SARUMANEWS.COM. Kamis (24/11/2022),Panitia dan pengurus PGRI Kecamatan kayoa serta seluruh unsur guru dan siswa siswi, kembali lanjutkan konfoi karnaval dalam memeriahkan hari ulan tahun persatuan guru republik indonesia (PGRI) ke 77 tahun dan hari Guru nasional (HGN). di Desa Guruapin Kecamatan Kayoa Kab.Halamahera Selatan.

konfoi karnaval berlangsung sore hari pada pukul 15:30 wit, semua peserta konfoi terkumpul di depan kantor kecamatan kayoa, dan kemudian melanjutkan star konfoi keliling. peserta konfoi karnaval terdiri dari semua siswa siswi mulai dari tingkat TK sampai tingkat SMA, dan masyarakat lainnya.

pada pukul 17: 30 wit, pengurus PGRI kecamatan kayoa dan panitia pelaksana serta seluruh unsur guru beserta siswa-siswi melanjutkan geladi upacara HUT PGRI dan HGN di lokasi SMAN 2 Hasel, untuk persiapan besok pada hari puncak perayaan memperingati Hari ulan tahun yang ke 77 tahun yang bertepat pada tanggal 25 november.

Sekertaris Kecamatan Kayoa Taha Muhamad S.E. mewakili pemerintah kecamatan kayoa menyampaikan selamat ulan tahun PGRI dan HGN yang ke 77 tahun serta mengapresiasi kepada panitia pelaksana dan pengurus PGRI kecamatan kayoa.

“saya mewakili pemerintah kecmatan kayoa, sangat berterimakasi dan mengapresiasi sebesar-besarnya kepada pengurus PGRI kec.kayoa, dan pantia pelaksana yang sudah berinisiatif melaksanakan kegiatan memeriahkan hari ulan tahun PGRI dan Hari Guru Nasional ke 77 tahun 2022, semoga kedepannya dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang lebih meriah lagi, Guru Bangkit-Pulihkan Pendidikan’ Indoesia Kuat-Indonesia Maju”. ujarnya, saat di konfirmasi awak media.

Sementara Ketua PGRI Kecamatan Kayoa Zainuddin Ismail S.pd. menambakan saat di wawanacari awak media sarumanews.com. dilokasi kegiatan terkait kegiatan pelaksana memperingati hari ulan tahun PGRI dan HGN yang ke 77 tahun.

“sebagai pengurus pgri kecamatan kayoa telah melakukan berbagai kegiatan lomba peningkatan mutu pendidikan seni budaya dan kerja bakti sosial, ini merupakan komitmen pengurus untuk menata organisasi serta bentuk konsuldasi organisasi profesi guru itu sendiri dengan tujuan meningkatkan mutu pendidikan secara umum di kab.halmahera selatan dan khususnya di kecamtan kayoa, kegiatan ini juga merupakan motivasi terhadap tenaga pendidik dan tenaga kependidikan serta kaloborasi anatara pemerintah kecamatan maupun pengurus PGRI kecamatan kayoa dan korwil bidang pendikan kecamatan kayoa. saya juga mengapresiasi serta mengucapkan terimaksih kepada panitia pelaksna HUT PGRI dan HGN secara aktif mengemban tugas dan amanah dalam kepanitiannya.atas nama pengrus PGRI kecamtan kayoa mengucapkan Selamat dirgahayu PGRI dan HGN yang ke 77 tahun. tuturnya.

Ketua pantia pelaksana Iksan Jamal S.pd juga menambahkan terkait kegiatan memeriahkan HUT PGRI dan HGN ke 77 tahun, “dengan berbagai jenis kegiatan ini dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan guru dalam hal pendidikan, dan dapat saling bahu membahu antara satu sama yang lain, saya juga berterimaksih banyak kepada panitia atas kerja samanya sehiangga kegiatan ini dapat terlaksna sesuai harapan kita bersama. terimaksih pula kepada seluruh muspika kecamatan yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini”. tutupnya. *(jsg).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *