Example 120x600
Example 120x600
Uncategorized

Peringati Hut RI Ke 78 Bacan Divers Akan Laksanakan  Upacara Bawah Laut

×

Peringati Hut RI Ke 78 Bacan Divers Akan Laksanakan  Upacara Bawah Laut

Sebarkan artikel ini

HAL-SEL:SARUMANEWS.COM – Komunitas Bacan Divers yang terdiri dari, Sibela Diving, Saruma Diving Dan M Scuba Dibersama TNI,  Polri,  KUPP Babang, Basarnas Dan Komonitas Pemuda. Berencana melaksanakan Upacarah Bendera Bawah Laut.

Upacara Bendera bawah laut di targetkan akan dilaksanakan tanggal 17 agustus tahun 2023 bertempat di perairan laut labuha tepatnya di depan tugu zero poin Kabupaten Halmahera Selatan. (13/082023)

Ketua Pelaksana Andi Marsaoli membenarkan persiapan upacara bawah laut dalam tahap persiapan dan pemantapan, kepada media ini andi berharap peringatan 17 Agustus melalui upacara bawah laut adalah momentum kebangkitan wisata bawah laut kab Halmahera selatan.

“ Kami Sedang Membuat Persiapan Dan Pemantapan Upacara Bawah Laut Kami Berharap, Ini Menjadi Momentum Kebangkitan Wisata Bawah Laut Hal-Sel.” Ungkap Andi

Andi juga menambahkan kegiatan  akan diawali dengan pembersihan sampa bawah laut,  penanaman terumbu karang, persiapan dan penyerahan benderah mera putih oleh Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik Serta Pemeriksaan peralatan, Pemeriksaan Kesehatan,  Lomba Fin Swiming dan Penurunan Bendera. Tutup Andi. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *