Example 120x600
Example 120x600
Kesehatan

Perkuat Sinergitas lintas Sektor, Uptd Puskesmas Kayoa Gelar Rapat Lintas Sektor & Penggalangan Komitmen Menuju Reakreditasi Puskesmas Kayoa

×

Perkuat Sinergitas lintas Sektor, Uptd Puskesmas Kayoa Gelar Rapat Lintas Sektor & Penggalangan Komitmen Menuju Reakreditasi Puskesmas Kayoa

Sebarkan artikel ini

HALSEL- SARUMANEWS.COM – Uptd Puskesmas Kayoa menggelar Rapat Lintas Sektor dan Penggalangan Komitmen Menuju Reakreditasi Uptd Puskesmas Kayoa guna peningkatan mutu pelayanan kesehatan masyarakat, pada selasa (06/06/23).

Rapat lintas sektor dan penggalangan komitmen, merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan bersama untuk menyongsong pelaksanaan Proses Reakreditas Uptd Puskesmas Kayoa yang insya Allah jelang akhir tahun 2023.

Kepala Puskesmas Fahrudin U.Sabtu S.KM, menyampaikan lewat sambutannya berharap seluruh jajaran lintas sektor yang ada, agar bekerja sama untuk menyukseskan Reakreditas nantinya, dengan kita bersama – sama pasti kita akan mendapatkan Reakreditas Paripurna, kalau bukan hari ini kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi.

“Harapan saya dalam kegitaan lintas sektor ini komitmen menyatukan misi ditingkat pemangku kepentingan, camat sebagai pemerinta kecamatan, kepala desa sebagai representasi masyarakat,tokoh agama,tokoh Masyarakat, tokoh pemuda dan puskesmas untuk Bersama sama bersinergi meningkatkan derajat Kesehatan masyarakat”, ujarnya.

Camat Kayoa Sahrul U.Krois S.Ip. juga menambahkan dalam sambutannya menyampaikan dukungan penuh untuk puskesmas kayoa atas kegiatannya hari ini.

” saya berharap kepada Kepala Puskesmas Kayoa dan seluruh staf Puskesmas agar tetap semangat dalam persiapan untuk tercapainya Akreditasi sebagaimana diharapkan, yang pada unjungnya berdampak pada pelayanan kesehatan yang lebih baik dan bermutu kepada masyarakat”, pungkasnya dan kemudian diakhiri dengan mebuka acara dengan resmi dalam kegiatan ini.

Setelah acara pembukaan juga dilakukan pembubuhan tanda tangn pada spanduk sebagai tanda komitmen untuk mendukung Akreditasi Puskesmas Kayoa oleh semua yang hadir. sekaligus presentasi capaian program Uptd Puskesmas Kayoa mulai dari bulan januari hingga bulan april 2023.

Kegiatan Rapat Lintas Sektor tersebut bertempat di ruangan registrasi lantai satu Uptd Puskesmas Kayoa Desa Guruapin. Kecamatan Kayoa. Kabupaten Halmahera Selatan, yang berlangsung pada pukul 08:30.Wit dan berkhir pada pukul 12:00.Wit.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantranya, Camat Kayoa, Kepala Korwil Kec Kayoa.Kepala Kantor Urusan Agama Kec.Kayoa, Kades Karamat, Kades Tawabi, Kades Siko, BPD Guruapin, BPD Bajo, Kepsek SMA N2 Halsel, Kepsek SMP 3 Halsel, Kepsek Nurul Hasan Desa Bajo, Kepsek SD 203, Kepsek SD 04, Danramil Kayoa, Danpos Arhanud III Beserta Anggota, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan,Kader Posyandu, dan seluruh unsur pegawai Uptd Puskesmas Kayoa. tutup (Jsg).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *