Example 120x600
Example 120x600
Pemerintahan

Plt, Bupati Hal-Sel Basam Kasuba hadiri HUT ke-78 Korps Brimob Di Ternate

×

Plt, Bupati Hal-Sel Basam Kasuba hadiri HUT ke-78 Korps Brimob Di Ternate

Sebarkan artikel ini

HALSEL,SARUMANEWS.COM- Plt. Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba menghadiri perayaan HUT KORPS Brimob Polri ke-78 tahun, dilaksanakan di Lapangan KORPS Brimob Maluku Utara, Jl. Sultan Babullah, Kelurahan Tafure, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara, Kamis (16/11/2023).

hadirnya bassam bersama deretan kepala daerah se-Maluku Utara, untuk merayakan peringatan hari jadi yang mengusung tema, “Negara Aman Menuju Indonesia Maju”.

Di sela-sela acara, Plt. Bupati Halsel Bassam Kasuba memberikan ucapan selamat dan berharap agar KORPS Brimob tetap menjadi mitra terbaik bagi Pemerintah Daerah dan terus bersama untuk membangun negeri.

“Selamat ulang tahun yang ke-78 untuk Korps Brimob Polri. Semoga tetap menjadi mitra terbaik untuk pemerintah dan masyarakat. Teruslah bekerja, teruslah berkarya bersama membangun negeri, untuk Negara Aman Menuju Indonesia Maju”, ucapnya.

“Saya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Brimob bersama dengan TNI yang selalu kompak, bersatu, dan tersenyum dalam kondisi apapun, selalu berusaha maksimal menjaga Negara kesatuan Republik Indonesia,”ungkapnya.

“Harapan kami kedepannya Brimob selalu menjadi garda terdepan dalam Pembangunan di Negeri ini. Kami berdoa agar para prajurit Brimob yang bertugas di daerah ini, selalu diberikan kesehatan dan setelah penugasan di sini, bisa kembali bertemu dengan keluarganya masing-masing”, tambah Plt. Bupati Halsel.

Plt. Bupati Halsel, sekali lagi mengucapkan selamat ulang tahun kepada Korps Brimob yang tak terlepas dari bagian sejarah perjuangan bangsa Indonesia, dengan melalui berbagai tantangan dan peristiwa.

“Saya dan Kita semua berharap, Korps Brimob semakin solid, bersinergi, dan profesional dalam menghadapi tantangan tugas dan dinamika di masa mendatang, dan yang lebih utama adalah memberikan rasa aman bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Halmahera Selatan, dan Maluku Utara pada umumnya,” harap Plt. Bupati Halsel. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Opini Publik

SARUMANEWS.COM- Belum genap setahun kepemimpinan Bupati Halmahera Selatan,…