Example 120x600
Example 120x600
DesaLingkunganSosial

Pohon Tumbang satu Tiang Listrik Patah , Petugas dan Pemdes Galala Berjibaku Lakukan Perbaikan

×

Pohon Tumbang satu Tiang Listrik Patah , Petugas dan Pemdes Galala Berjibaku Lakukan Perbaikan

Sebarkan artikel ini

SARUMANEWS.COM- Pemerintah Desa Galala dan Petugas ULP PLN Jiko masih berjibaku melakukan perbaikan jaringan listrik di Desa Galala Kecamatan Mandioli Selatan, Halmahera Selatan.

Terdapat satu tiang listrik yang kondisinya patah, setelah pohon tumbang mengenai jaringan tegangan menengah 20 kV pada Senin, (15/04/24) menjelang petang.

Beruntung saat kejadian di lokasi tidak ada warga maupun kendaraan yang melintas. Kondisi ini menyebabkan sebagian wilayah kecamatan mandioli selatan padam.

Sekertaris Desa Galala, Abudul Gani Jabid mengungkapkan, aksi cepat perbaikan satu tiang Listrik yang pata akibat tertimpa pohon kelapa sudah rampung.

Namun menurut nya pihak PLN setempat belom dapat memastikan jaringan listrik yang terputus secepatnya bisa kembali normal  agar listrik di desa Galala dan dua desa tetanga lainnya bisa kembali menyala.

“Jaringan tegangan menengah 20 kV tertimpa pohon tumbang hingga membuat satu buah tiang PLN patah. Untuk itu masyarakat di mohon bersabar paling lambat besok suda bisa menyala ,” tandasnya. (Asb)-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *